Gelar Pelatihan Usaha, Sandination Sosialisasikan Program UMKM Ganjar-Mahfud

Sabtu, 27 Januari 2024 - 22:53 WIB
loading...
Gelar Pelatihan Usaha, Sandination Sosialisasikan Program UMKM Ganjar-Mahfud
Sandination menggelar pelatihan usaha sekaligus sosialisasi program Ganjar-Mahfud yang fokus memajukan UMKM. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
KUNINGAN - Sandiuno For A Better Nation (Sandination) menggelar pelatihan usaha sekaligus sosialisasi program Ganjar-Mahfud yang fokus memajukan UMKM. Sandination menggelar pelatihan pembuatan sabun cuci piring di Margabakti Kadugede, Kuningan, Jawa Barat, Jumat (26/1/2024).

Founder dan Direktur Sandination Reni Fitriani mengatakan pelatihan yang dilakukan ini sebagai bentuk mengenalkan program utama Ganjar-Mahfud.

"Keikutsertaan dalam kontestasi ini adalah bagian dari kontribusi Sandination kepada pasangan calon nomor urut 03 Ganjar-Mahfud dengan melibatkan ambassador sebagai pelatih di setiap wilayah," kata Reni.



Reni berharap pelatihan ini dapat membantu ekonomi masyarakat dan mengetahui sosok pemimpin tepat bagi masa depan Indonesia ada pada Ganjar-Mahfud.

"Pada pelatihan ini kami mengajarkan inovasi kepada pelaku UMKM, khususnya ibu rumah tangga dalam membuat produk sabun cuci maupun pemasarannya," kata Reni. "Sekaligus mengenalkan program-program Ganjar-Mahfud kepada masyarakat setempat dan mereka bisa menilai Indonesia layak dipimpin oleh beliau," tambahnya.

Program ini akan terus dilakukan ke daerah-daerah yang membutuhkan peluang usaha dalam menambah penghasilan keluarga. Ratih, sebagai peserta pelatihan mendukung Ganjar-Mahfud dalam pemilihan presiden pada 14 Februari. Bahwasanya ia menilai program-programnya berpihak pada ekonomi rakyat.

"Kami masyarakat Kuningan akan mengawal Ganjar-Mahfud untuk menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya," ungkap Ratih.



Sebagai informasi, pada hari yang sama Sandination juga mengadakan pelatihan usaha di Desa Sindangjawa Kadugede, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)