Ajang Mendorong Digitalisasi BUMN Bakal Digelar Secara Virtual

Sabtu, 10 Februari 2024 - 22:24 WIB
loading...
Ajang Mendorong Digitalisasi BUMN Bakal Digelar Secara Virtual
Gelaran mendorong digitalisasi BUMN bakal digelar secara virtual tahun ini. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ajang penghargaan Top Digital Corporate Brand Award yang tahun ini merupakan gelaran kali kelima sejak 2021 kembali dilangsungkan. Ajang ini tengah melakukan persiapan akhir pelaksanaan kegiatan pemberian penghargaan yang dijadwalkan digelar pada 28 Maret 2024 secara virtual.

General Manager InfoEkonomi.ID, Lucky Purnama Rijal selaku ketua panitia acara mengatakan, penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024 didedikasikan khusus untuk perusahaan-perusahaan pelat merah lingkup BUMN , subsidiary BUMN, dan BUMD.

"Saat ini kami telah memasuki tahap akhir penilaian dari perusahaan-perusahaan tersebut," ujar Lucky, Sabtu (9/2/2024).



Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024 akan menjadi bukti keunggulan kompetitif bagi penerimanya terutama dalam mengoptimalkan pemanfaatan digital platform dalam membangun image dan awareness yang kuat sehingga membentuk reputasi positif perusahaan-perusahaan tersebut yang mengakar di tengah masyarakat.

"Kami berharap anugerah 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024 dapat memberikan tambahan energi yang signifikan bagi perusahaan-perusahaan BUMN, subsidiary BUMN, dan BUMD dalam memberikan daya ungkit bagi corporate di ranah digital," ujar Lucky.

Sementara, CEO TRAS N CO Indonesia sekaligus Chairman Indonesia Brand Community (IBC) Tri Raharjo menjelaskan, para peraih 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024 merupakan perusahaan-perusahaan pelat merah yang telah dipilih berdasarkan penilaian Top Digital Corporate Brand Index 2024.



Penilaian telah dilakukan kepada perusahaan-perusahaan BUMN, subsidiary BUMN dan BUMD berdasarkan tiga parameter penilaian digital, yaitu Search Engine Aspect, Social Media Aspect dan Website Aspect.

"Tak lama lagi kita akan melihat dan mengetahui siapa saja perusahaan pelat merah yang memiliki kinerja digital corporate brand terbaiknya. Sampai jumpa di ajang anugerah penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024 Special Achievement for BUMN, Subsidiary BUMN, and BUMD," tutup Tri.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0906 seconds (0.1#10.140)