Tak Sekadar Perumahan, BTN Sodorkan Beragam Pembiayaan untuk Topang Ekonomi Nasional

Senin, 19 Februari 2024 - 21:43 WIB
loading...
A A A
BTN, kata Nixon juga memperbarui fitur BTN mobile yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Berbagai inovasi yang dihadirkan merupakan upaya perseroan mempermudah nasabahnya melakukan berbagai transaksi hanya melalui satu platform. BTN meracik BTN Mobile yang menyediakan akses transaksi perbankan yang luas, mudah, dan cepat bagi para nasabah. Bahkan, nasabah juga dapat menikmati kemudahan pembelian asuransi kecelakaan melalui fitur lifestyle di BTN Mobile. “Kami ingin terus mempermudah kehidupan para nasabah,” jelasnya.

Direktur IT & Digital BTN Andi Nirwoto menyebutkan, BTN Mobile sudah banyak diakses nasabah. Untuk pengajuan KPR BTN secara online ada peningkatan hingga 50% secara tahunan. “Kami optimistis akan terus meningkat sejalan dengan berbagai kemudahan yang kami tawarkan,” jelasnya.

Pakar Marketing Yuswohady menilai, inovasi yang dilakukan BTN akan memperkuat posisi bank tersebut dalam melayani kebutuhan pembiayaan masyarakat. “Namun yang penting porsi pembiayaan KPR harus lebih besar karena BTN selama ini menjadi andalan pembiayan perumahan masyarakat,”tegasnya. Inovasi di era digital, lanjut dia, sangat penting dilakukan, termasuk oleh BTN mengingat kebutuhan masyarakat terus berkembang linear dengan perkembangan zaman. “BTN harus terus beradaptasi,” pungkasnya.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.8013 seconds (0.1#10.140)