Peduli Hewan Terlantar, Perusahaan Ini Donasikan 26 Ton Pakan

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:44 WIB
loading...
Peduli Hewan Terlantar, Perusahaan Ini Donasikan 26 Ton Pakan
Foto: Doc. Freepik
A A A
JAKARTA - Ada fakta mencengangkan di Indonesia, bahwa terdapat ratusan hingga ribuan hewan terlantar yang membutuhkan tempat tinggal dan makanan untuk bertahan hidup.

Berdasarkan fakta itu, MAXlife, brand dari Kino Indonesia yang berfokus dalam menyediakan berbagai rangkaian produk untuk hewan peliharaan memiliki perhatian khusus terkait isu ini dan menginisiasi program MAXlife 1% Donation sebagai bentuk komitmen untuk berkontribusi positif kepada kehidupan hewan yang terlantar.

Adapun hasil dari program donasi yaitu sebanyak 26 ton makanan hewan yang bersumber dari 1% total penjualan produk selama tahun 2023. Donasi ini akan diberikan kepada shelter-shelter yang tersebar di area Jabodetabek, Sumatera, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan, hingga Sulawesi.

Peduli Hewan Terlantar, Perusahaan Ini Donasikan 26 Ton Pakan


Jordy Young, Brand Manager MAXlife hadir untuk memberikan donasi secara simbolis di shelter Animal Defenders Indonesia dan Rumah Kucing Terlantar Pak Anam mengatakan Dalam kondisi saat ini di mana banyak hewan terlantar dan perlindungan hewan menjadi semakin penting, MAXlife merasa bahwa kami memiliki tanggung jawab moral untuk berbuat lebih dari sekadar menjalankan bisnis.

“Kami memahami bahwa hewan juga memiliki hak untuk hidup yang layak dan penuh kasih. Melalui program ini MAXlife ingin melibatkan konsumen untuk berkontribusi langsung terhadap kesejahteraan hewan. Melalui kemitraan dengan shelter hewan terpercaya, kami dapat memastikan bahwa donasi yang diberikan bisa dimanfaatkan dengan maksimal.”ujar Jordy Young.

Lebih lanjut mengenai program “MAXlife 1% Donation”, dalam setiap pembelian produk MAXlife, konsumen akan berkontribusi langsung pada penyediaan makanan sehat dan bergizi kepada hewan-hewan yang ada di shelter.

Dengan demikian, setiap pembelian tidak hanya memberikan manfaat langsung bagi hewan peliharaan kesayangan kita, tetapi juga memberikan kontribusi yang signifikan dalam memastikan kesejahteraan dan kualitas hidup hewan-hewan lain yang membutuhkan di shelter.

Adapun donasi produk 26 ton makanan hewan ini terdiri dari rangkaian produk MAXlife yang terbuat dari bahan segar pilihan dan mengandung nutrisi, serta vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk hewan.

MAXlife juga mengandung antioksidan serta Omega 3 yang mendukung kesehatan kulit, bulu, dan jantung hewan. Rangkaian produk makanan hewan MAXlife juga dipastikan aman karena tidak mengandung pewarna tambahan dan pengawet.

Doni Herdaru Tona, selaku pengurus di shelter Animal Defenders Indonesia mengucapkan terima kasih terhadap program ini, pihaknya pun ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam atas donasi yang telah diberikan. Partisipasi MAXlife dan konsumennya lewat program ini memberikan semangat dan harapan.

Dengan bantuan ini, ia dapat terus memberikan perawatan yang layak dan menyediakan lingkungan yang aman bagi hewan-hewan yang terlantar.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan konsumen setia MAXlife terhadap program ini. Tanpa dukungan kalian, pencapaian ini tidak akan menjadi mungkin. Kami percaya bahwa setiap hewan layak mendapatkan kehidupan yang penuh cinta dan perhatian, terima kasih atas kebaikan dan kepedulian konsumen setia kami dalam menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik bagi hewan-hewan yang berada di sekitar kita,” tutup Jordy.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)