Ketidakpastian Arah Suku Bunga The Fed Bikin Wall Street Tak Bertenaga

Kamis, 18 April 2024 - 08:34 WIB
loading...
A A A
Gubernur Dewan Fed, Michelle Bowman dan Presiden Fed Cleveland Loretta Mester dijadwalkan untuk berbicara hari ini.

Survei aktivitas ekonomi Beige Book yang dilakukan The Fed menunjukkan sedikit ekspansi dari akhir Februari hingga awal April dan perusahaan-perusahaan khawatir bahwa kemajuan dalam menurunkan inflasi akan terhenti.

Setelah pasar mulai memperkirakan pemotongan suku bunga The Fed pada bulan Juni di awal tahun ini, ekspektasi terhadap pemotongan setidaknya 25 basis poin telah menyusut menjadi 16,8%, dan untuk pemotongan pada bulan Juli menjadi 46%, FedWatch Tool dari CME, membuka peluang baru.

Saham-saham memangkas kerugian karena imbal hasil Treasury AS turun lebih jauh dari level tertinggi, dimana hari sebelumnya menyusul kuatnya lelang obligasi 20-tahun, dengan obligasi 10-tahun bertahan sekitar 4,59%.

Di antara para gainers, United Airlines (UAL.O) melonjak 17,45% setelah memperkirakan angka kuartal saat ini lebih kuat dari perkiraan, membantu meningkatkan indeks maskapai penerbangan NYSE Arca (.XAL) sebesar 3,82%. persentase lonjakan harian terbesarnya sejak 6 Februari.

JB Hunt Transport Services (JBHT.O) merosot 8,12% sebagai pemain terburuk di S&P 500 setelah perusahaan angkutan truk itu meleset dari perkiraan Wall Street untuk hasil kuartal pertama.

Bancorp AS (USB.N) turun 3,61% setelah pemberi pinjaman memangkas perkiraan pendapatan bunga setahun penuh dan melaporkan penurunan laba kuartal pertama sebesar 22%.

Volume di bursa AS mencapai 10,8 miliar lembar saham, raihan tersebut turun dibandingkan dengan rata-rata 11,05 miliar saham untuk sesi penuh selama 20 hari perdagangan terakhir.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)