Sebagai BPO Terkemuka, PT GDPS Teguhkan Komitmen pada Budaya Perusahaan

Kamis, 23 Mei 2024 - 13:20 WIB
loading...
Sebagai BPO Terkemuka, PT GDPS Teguhkan Komitmen pada Budaya Perusahaan
Budaya PURE di menekankan tiga nilai inti yaitu Passionate, Fun, dan Care. Budaya ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja perusahaan, menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan produktif. Foto/Dok
A A A
TANGERANG - PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) yang merupakan perusahaan di bidang Bussines Process Outsourcing berkomitmen memperkuat budaya perusahaan dengan menerapkan nilai-nilai PURE dalam setiap aspek pekerjaan.

Budaya ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja perusahaan, menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan produktif, serta memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.



Budaya PURE di menekankan tiga nilai inti yaitu Passionate, Fun, dan Care. Passionate merupakan implementasi dari bekerja dengan amanah, cerdas, dan bertanggung jawab dalam menyelesaikan pekerjaan. Fun menggarisbawahi pentingnya sikap ramah dan terbuka dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan.



Sementara itu, Care adalah sikap proaktif dan menghargai untuk mencapai tujuan bersama. Setiap nilai ini dirancang untuk membentuk pribadi karyawan, yang dikenal sebagai Transformers GDPS, agar lebih efektif dan inspiratif dalam kinerja mereka.

“Budaya PURE adalah fondasi bagi kami untuk mencapai keunggulan operasional dan pelayanan yang luar biasa," ungkap Direktur Utama PT GDPS, Cornelis Radjawane.

"Dengan memperkuat nilai-nilai ini, kami tidak hanya mencapai target bisnis tetapi juga menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan produktif yang pada akhirnya akan memberikan dampak positif bagi seluruh pemangku kepentingan," lanjutnya.

GDPS percaya bahwa budaya perusahaan yang kuat merupakan kunci untuk mencapai kesuksesan yang berkelanjutan. Dengan menerapkan nilai-nilai PURE, GDPS optimis dapat menjadi perusahaan yang unggul dan memberikan kontribusi optimal dan unggul dalam ranah bisnis proses outsourcing.

"Kami percaya bahwa dengan menciptakan lingkungan kerja yang mendukung dan menginspirasi, kami dapat memaksimalkan potensi setiap karyawan, dengan demikian, kami dapat terus berinovasi dan memberikan solusi terbaik kepada pelanggan kami, memastikan bahwa GDPS tetap menjadi pemimpin di industri Business Process Outsourcing," tambah Cornelis.
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)