Sinyal Kuat Telkomsel Bikin Lancar Upload Foto di Spot Wisata

Minggu, 23 Agustus 2020 - 18:34 WIB
loading...
A A A
Tentunya, hadirnya sinyal kuat ini dapat mengoptimalkan para pengunjung sehingga makin lancar upload video/live IG, dan lainnya di spot wisata tersebut.
Sinyal Kuat Telkomsel Bikin Lancar Upload Foto di Spot Wisata

Tentunya, berbagai upaya yang dilakukan Telkomsel untuk memperkuat destinasi wisata di Indonesia Timur di antaranya optimalisasi jaringan melalui perluasan jangkauan, penambahan kapasitas, dan peningkatan kualitas jaringan untuk kenyamanan layanan telekomunikasi, serta penambahan sistem transmisi dan implementasi layanan 4G LTE untuk memberikan pengalaman broadband yang berkualitas. Di samping itu, Telkomsel juga mengerahkan mobile BTS dan menambah kapasitas jaringan untuk mendukung event berskala nasional maupun internasional di lokasi wisata prioritas.

Apalagi, saat ini era digital telah mengubah cara wisatawan yang akan melakukan perjalanan, mulai dari mencari dan melihat informasi (look), memesan paket wisata yang diminati (book), hingga membayar secara online (pay). Di samping itu, kini wisatawan juga semakin aktif dalam menggunggah foto dan video aktivitas maupun panorama di lokasi wisata ke media sosial serta aplikasi pesan instan.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)