Sinyal Kuat Telkomsel Bikin Lancar Upload Foto di Spot Wisata

Minggu, 23 Agustus 2020 - 18:34 WIB
loading...
A A A
Kuatnya sinyal Telkomsel di lokasi wisata, juga dirasakah Marhawanti, 26 tahun. Sebagai anak milenial, dia merasa sangat terbantu dengan sinyal tersebut. Apalagi, hobinya menjajal wisata semakin tertopang.

Hal itu dirasakan saat berada di lokasi wisata Punaga Beach, Kabupaten Takalar.
Sinyal Kuat Telkomsel Bikin Lancar Upload Foto di Spot Wisata

Bersama temannya, Marhawanti menjajal keindahan alam Punaga Beach yang menyajikan pemandangan tebing-tebing cantik dan laut yang indah.

Memanfaatkan sinyal Telkomsel, perempuan berhijab itu mengupload momen indahnya menggunakan Instagramnya . Alhasil, ragam pertanyaan muncul dari netizen mempertanyakan keberadaan lokasi dari foto yang ia upload tersebut.

“Signal 4G Telkomsel sangat membantu saya eksis. Bisa upload foto on the spot di lokasi wisata. Banyak teman tanyakan lokasi saya berfoto, dan sebagian mereka baru tahu dari hasil unggahan saya,” ungkapnya.

Hal serupa juga dirasakan, Githa, 40 tahun. Bersama rekan sekantornya turut menjajal lokasi tersebut, hasil melihat unggahan temannya di media sosial.

“Saya kesini setelah liat postingan teman, ternyata Pantai Punaga cantik juga. Apalagi saat sunset. Saya juga mengupload foto-foto kebersamaan menggunakan Telkomsel. Jaringannya sangat bisa diandalkan, jadi tak perlu ragu mau jalan-jalan karena sangat setia menemani,” tuturnya.



General Manager Network Operation & Quality Management Regional Sulawesi Telkomsel, Muhammad Idham Kadir menjelaskan, komitmen Telkomsel untuk senantiasa menghadirkan sinyal andal bagi pelanggan setia tak hentinya dihadirkan.

Hal itu dilakukan dengan mengoptimalkan seluruh site yang ada, khususnya dalam mendukung kemajuan destinasi wisata di setiap daerah.

“Di dua lokasi wisata Batu Sipping dan Punaga Beach kami support dengan jaringan 4G yang dicover dari dua site, yakni untuk Batu Sipping memanfaatkan site dari Jeneponto, sementara Punaga Beach memanfaatkan site yang ada di Cikoang dan Pulau Laikang,” ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)