alexametrics

Pusat Perbelanjaan di Manado Penuhi Kebutuhan Barang Imlek

loading...
Pusat Perbelanjaan di Manado Penuhi Kebutuhan Barang Imlek
Sambut Imlek, pusat perbelanjaan di Manado penuhi kebutuhan barang Imlek. Foto/SINDOnews
A+ A-
MANADO - Momen menyambut tahun baru Imlek begitu terasa di sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Manado Sulawesi Utara. Sebagaimana pergantian tahun baru Masehi, kepercayaan budaya China yang ditandai oleh perayaan Imlek merupakan momen seasonal yang tidak kalah pentingnya bagi industri ritel modern di Manado. Aksesoris yang terpasang dan lagu-lagu China diputar menyambut tahun baru Imlek di sejumlah ritel di Manado dan tak terkecuali di Freshmart Superstore.

"Masyarakat China meyakini, dengan bergantinya tahun, keberuntungan seseorang juga akan ikut berubah. Kami mendoakan yang terbaik bagi konsumen tercinta kami," kata Andy Sumual, Presiden Direktur PT Kawanua Dasa Pratama didampingi Marten Sapangalo, Store Manager FreshMart Superstore, Rabu (22/1/2020).

Menurutnya, 1 Januari 2020 sebagai awal tahun baru Masehi sudah dilewati. Pada tanggal 25 Januari 2020 akan memasuki tahun baru Imlek yakni Tahun Tikus Logam berdasarkan siklus shio masyarakat China.



"Tentu saja kami juga menyediakan pula berbagai barang kebutuhan Imlek yang dapat dibeli oleh customer, diantaranya lampion parasut dan lampu, gantungan tikus dan flanel, bando huanzhu, amplop angpao, topi, kertas uang mas atau perak Sin Lok Yen, kue keranjang, kertas pakaian, uang, logam, pohon shiento (jeruk), manisan, dupa, bahkan permen aneka rasa," sahut Loisa Mayti Adrian, ASM FreshMart Superstore Bahu.

Sementara itu, selain di FreshMart superstore Bahu, di toko-toko Express FreshMart juga menyediakan pernik-pernik Imlek tersebut, termasuk buah-buahan fresh seperti jeruk, apel dan pear.

"Doa kami semua para customer kami di tahun baru Masehi dan Imlek ini penuh Keberuntungan (U Fuk), yakni Fu (hoki), Lu (nama baik/jabatan), Shou (panjang umur), Cai (banyak berkat), dan Ting (memiliki keturunan)," kata Robert Najoan dari SM FreshMart Tikala, Sandra Purukan dari ASM FreshMart Wonasa, dan Suriyani Yultince Luas dari SM FreshMart Kembang.

Kemeriahan jelang Imlek ini juga terlihat di pusat perbelanjaan di Kawasan Manado Town Square (Mantos) maupun kawasan Mega Mal Manado.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak