Dukung Percepatan Pemulihan Ekonomi, Trakindo Luncurkan Dozer dan Minihex Terbaru

Selasa, 27 Oktober 2020 - 22:57 WIB
loading...
A A A
"Kami optimistis Cat D6GC dapat berprestasi dan melegenda seperti pendahulunya. Sedangkan minihex Cat 305E2 CR adalah ekskavator kompak yang memiliki spesifikasi dan kinerja terbaik di kelasnya; mulai dari tenaga terbesar, kapasitas bucket terbesar, jangkauan terpanjang, hingga kapasitas angkat terbesar," sambungnya.

Untuk diketahui, dozer ini mengusung mesin mekanikal dengan tenaga engine 212 HP. Menggunakan seri engine Cat 3306 yang terkenal tangguh, Cat D6GC siap memberikan performa maksimal di berbagai pekerjaan berat. Cat D6GC didesain untuk memberikan berbagai kemudahan, mulai dari kemudahan akses perawatan, kemudahan melakukan diagnosa, hingga kabin yang nyaman dan mudah dioperasikan.

Cat D6GC terbilang ekonomis karena memiliki konsumsi bahan bakar yang efisien, serta biaya kepemilikan & operasional yang rendah. Produk ini juga dapat meningkatkan produktivitas kerja hingga 10% berkat kombinasi horsepower, kapasitas blade dan operating weight yang lebih besar.

Sementara, Minihez Cat 305E2 CR memiliki desain Compact Radius yang dapat menghasilkan kinerja tinggi di areal sempit. Cat 305E2 CR memiliki tenaga engine 42 HP dengan tenaga gali 38,6 kN yang dilengkapi dengan ruang pengoperasian yang luas, aman serta nyaman.

Kinerja hidrolik yang andal dan akurat semakin produktif dengan kapasitas bucket 0.16 m3, jangkauan gali maksimum 6,04 m, dan tinggi galian maksimum 5,69 m.

Cat 305E2 CR pun dilengkapi COMPASS Control Panel yang memberikan kemudahan bagi operator untuk melakukan pengontrolan melalui sentuhan pada tombol, untuk pengaturan seperti auxiliary flow pada work tool, mengaktifkan auto idle, dan economy mode serta penggunaan sistem pengamanan pada produk.

Peluncuran komitmen Cepat & Pasti dan produk terbaru tersebut disampaikan Trakindo di ajang promosi virtual bertajuk Trakindo Care eVENT yang bertujuan mendekatkan pelanggan dengan layanan Trakindo, meski di masa pandemi. Program Trakindo Care eVENT dikemas menarik untuk memberikan informasi penawaran dan kemudahan bagi pelanggan dalam memperoleh produk, layanan dan solusi terbaik Trakindo di seluruh wilayah Indonesia.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)