Mobile Banking M2U, Bikin Semua Transaksi Ada di Ujung Jari

Kamis, 29 Oktober 2020 - 19:26 WIB
loading...
A A A


“Selaras dengan misi humanising financial service, Maybank Indonesia senantiasa mela­kukan inovasi untuk menyediakan produk dan solusi keuangan yang lebih memenuhi kebutuhan dan ekspektasi nasabah dengan memprioritaskan pengalaman nasabah dalam menggunakan teknologi digital,” jelas Taswin.

Selain memungkinkan dalam membuka reke­ning secara daring, M2U memiliki fitur menarik. Di antaranya, free max, yaitu fasilitas untuk menikmati bebas biaya transfer antarbank (online, SKN, dan RTGS), pembayaran tagihan dan pembelian dengan Maybank Tabungan MAKSI. Go Cashless!, serta melakukan berbagai pembayaran dengan QR pay.

Kemudahan login pun ditingkatkan dengan menggunakan biometrik secara aman dengan face ID dan fingerprint. Ada pula fitur quick favourite yang dapat digunakan untuk menyimpan transaksi rutin dan membayar tagihan rutin dengan lebih cepat dan praktis.

Check Portfolio Balance juga menjadi fitur unggulan yang bisa digunakan untuk mengecek saldo tabungan, kartu kredit, deposito, pinjaman, hingga investasi dan asuransi dengan lebih mudah.

Tak kalah menarik fitur quick payment access, yang dapat dimanfaatkan untuk membayar tagihan, pembelian, dan transfer menjadi lebih mudah dan cepat. Sementara itu, fitur share receipt dapat dimanfaatkan untuk mengirim bukti/resi transaksi dengan mudah.

Dalam beradaptasi dengan normal baru, Maybank merespons dengan menyediakan layanan jasa keuangan yang relevan kapanpun dan di manapun melalui saluran digital dan promosi.

Menurut Chief Strategy, Transformation & Digital Officer Maybank Indonesia, Michel Hamilton, konsumen Indonesia sangat terbuka terhadap perbankan digital.



Menurutnya, selama tiga tahun terakhir, penggunaan bulanan perbankan digital saluran di Indonesia telah berkembang dua kali lebih cepat dari saluran lainnya. Pasar Asia yang sedang berkembang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)