Yuk Ikutan Festival Kuliner Makanthon GrabFood, Total Hadiah Capai Rp 1 Miliar

Senin, 09 November 2020 - 19:14 WIB
loading...
A A A
Selain itu, pelanggan juga dapat mengikuti beragam tantangan Makanthon di media sosial untuk mendapatkan lebih banyak kesempatan memenangkan hadiah menarik senilai lebih dari Rp 150 juta. Live streaming Kejar Makanthon challenge akan membagikan iPhone 12 sebagai hadiah utama. Pelanggan dapat melihat akun media sosial GrabFood untuk mengetahui jadwal lengkapnya.



Sementara untuk mitra pengantaran yang ingin ikut berpartisipasi dalam program ini, yaitu semakin banyak pengiriman, semakin banyak peluang untuk menang. Sebanyak 24 mitra pengantaran dengan kinerja terbaik akan mendapat kesempatan untuk memenangkan masing-masing emas murni seberat 10g.

Sedangkan untuk mitra merchant, caranya adalah semakin banyak pesanan yang selesai, semakin banyak peluang untuk menang. Sebanyak 24 mitra merchant dengan kinerja terbaik akan mendapat kesempatan untuk memenangkan masing-masing 10g emas murni.

Para pemenang akan dipilih dalam tiga periode pengundian, yaitu pertama akan dilakukan pada 27 November, pengundian kedua akan dilakukan pada 11 Desember, dan pengundian hadiah utama akan dilakukan pada 18 Desember 2020 dalam acara Malam Puncak Makanthon.

Acara Malam Puncak Makanthon akan diisi oleh serangkaian agenda antara lain pemberian penghargaan bagi pelanggan, mitra pengantaran, dan mitra merchant, sesi talk show, dan games dengan bintang tamu spesial.

Head of Marketing GrabFood, Hadi Surya Koe mengatakan, GrabFood dapat menjadi seperti sekarang ini berkat kepercayaan pelanggan setia, mitra pengantaran, serta mitra merchant. "Kami harap Makanthon tidak hanya menjadi kegiatan yang menawarkan keriaan dan hadiah yang menarik kepada pelanggan, mitra pengantaran, dan mitra merchant kami, tetapi juga mendukung usaha kuliner lokal di Indonesia," ujarnya.



Untuk menikmati keseruan bermain #Makanthon, GrabFood meluncurkan fitur-fitur baru dan fitur yang disempurnakan, diantaranya pelanggan dapat memilih kode promosi pilihan mereka di laman utama GrabFood agar mereka dengan mudah melihat dan memilih mitra merchant yang berpartisipasi untuk kampanye tersebut.

Pelanggan saat ini dapat membayar pesanan GrabFood mereka menggunakan ragam opsi non tunai. Berbagai penyedia kartu kredit dan debit telah menawarkan diskon hingga Rp60.000 sampai akhir tahun 2020.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)