Ciptakan Cuan Lewat Strategi List Building

Rabu, 18 November 2020 - 02:15 WIB
loading...
A A A
"Buku ini berisikan semua langkah dan strategi yang sudah dibuktikan oleh ribuan orang dalam peningkatan penghasilan mereka, baik perorangan maupun bisnisnya. Semua yang saya tulis ini berdasarkan pengalaman saya sendiri, dari 21 tahun berbisnis dan 13 tahun di digital marketing," tambah Denny.

(Baca Juga: Memanfaatkan Kesempatan dengan Belajar Usaha Baru di Masa Pandemi )

Denny ingin memberi edukasi kepada masyarakat terutama bagi para pebisnis yang kini mengalami penurunan karena terdampak pandemi Covid-19. Selain bagi pebisnis, LBBB juga cocok bagi para pemula yang sedang mencari ide bisnis.

Tidak hanya memberikan teori, tetapi juga langkah-langkah praktis seperti menentukan target pasar yang menguntungkan, pelanggan yang ideal, hingga membangun database dan memaksimalkan penggunaan media sosial seperti Instagram, Facebook atau Youtube untuk menghasilkan dampak yang masif terhadap penghasilan.

Tidak ada teori bisnis yang one fits all. Tetapi pelaku usaha bisa mengeksplorasi dengan khazanah pengetahuan dan trik bisnis beragam melalui ahlinya. LBBB mempersiapkan para pelaku usaha dengan informasi yang kaya serta memudahkan mereka untuk mencoba terus menerus.

"Jika setelah mempelajari strategi dalam List Building Black Book dapat mengerti langkah awal ini dan bisa menghasilkan untuk menunjang hidup, maka tidak menutup kemungkinan masyarakat Indonesia bisa menjadi lebih produktif secara online dan terjadi peningkatan taraf hidup masyarakat," tutup Denny.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1558 seconds (0.1#10.140)