CIMB Niaga Syariah Permudah Masyarakat Miliki Motor Impian

loading...
CIMB Niaga Syariah Permudah Masyarakat Miliki Motor Impian
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam memperoleh pembiayaan kendaraan, khususnya sepeda motor, Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk ( CIMB Niaga Syariah ) menghadirkan Program Motor X-TRA.

Program Motor X-TRA adalah program pembiayaan syariah yang dikhususkan untuk pembelian sepeda motor dari beragam merek menggunakan fasilitas X-TRA Dana iB dengan akad murabahah atau pembiayaan dengan prinsip jual beli antara bank dengan nasabah.

Program ini memberikan sejumlah keuntungan, yaitu bebas biaya, cicilan ringan, gratis asuransi jiwa, tanpa jaminan sehingga BPKB motor tidak ditahan oleh bank, serta berkesempatan mendapat cashback menarik. ( Baca juga:MenkopUKM: Peran Koperasi Syariah Strategis Dalam Pengembangan Ekonomi Umat )

Direktur Syariah Banking CIMB Niaga Pandji P. Djajanegara mengatakan, dalam situasi perekonomian yang menantang akibat pandemi, perbankan syariah dituntut menghadirkan program-program yang memudahkan dan bermanfaat untuk masyarakat, di samping terus menggenjot bisnis agar tetap tumbuh berkelanjutan.



“Saat ini kami melihat perbankan syariah dapat berperan lebih melalui produk-produk yang sesuai syariah dan dibutuhkan masyarakat. Seperti kita ketahui, sepeda motor merupakan kendaraan yang banyak digunakan masyarakat,” kata Pandji di Jakarta, Senin (30/11/2020).

Melalui Program Motor X-TRA, nasabah bisa memilih sepeda motor yang diinginkan dari berbagai merek yang disediakan oleh dealer kendaraan mitra CIMB Niaga Syariah. ( Baca juga:Industri Pengolahan Diproyeksi Tumbuh 3,95% Tahun 2021 )

"Program Motor X-TRA Gesits ini juga merupakan komitmen CIMB Niaga dalam penerapan prinsip keuangan berkelanjutan (Sustainable Financing) dalam bentuk Green Financing yang ramah lingkungan. Kami juga mengajak nasabah untuk bersama-sama mendukung terciptanya kualitas udara yang bersih dan ramah lingkungan,” kata Pandji.
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top