Edukasi Investasi Milenial Ajaib Sekuritas Gandeng Aktor Drakor

Rabu, 30 Desember 2020 - 18:51 WIB
loading...
Edukasi Investasi Milenial Ajaib Sekuritas Gandeng Aktor Drakor
Ajaib Sekuritas gandeng aktor drakor untuk edukasi investasi para milenial. Foto/Dok.
A A A
JAKARTA - PT Ajaib Sekuritas Asia (Ajaib) menggandeng Kim Seon Ho, aktor drama Korea (drakor) pemeran Han Ji Pyeong dalam drama Start Up di Netflix untuk memberikan edukasi investasi saham . Kolaborasi ini akan segera dilaksanakan pada awal 2021. Ajaib memilih Kim Seon Ho alias Han Ji Pyeong sebagai Brand Ambassador karena karakternya dalam Start Up dinilai dapat menginspirasi para milenial di Indonesia untuk mulai berinvestasi .

(Baca Juga : Agar Tak Rugi Berinvestasi Emas, Pahami Dulu Sisi Buruknya )

‘’Pesan dan semangat yang disampaikan dari serial tersebut adalah bahwa anak muda harus bekerja keras untuk mengejar mimpi serta cita-citanya,’’ujar Anderson Sumarli, Co-Founder dan CEO Ajaib Group dalam keterangannya Rabu (30/12/2020). Han Ji Pyeong digambarkan sebagai sosok anak muda yang sukses meskipun berasal dari panti asuhan, dan kesuksesannya dia raih dengan kerja keras dan mulai berinvestasi sejak dari bangku sekolah.

(Baca Juga : Fleksibel dan Tidak Ribet, MNC Sekuritas Beri Kemudahan Investasi Saham )

Anderson mengungkapkan, karakter Han Ji Pyeong adalah sosok yang tepat untuk merepresentasikan bahwa kesuksesan dan kemerdekaan finansial itu bisa diraih di usia muda dengan mulai berinvestasi, apapun latar belakang atau status sosialnya. “Mimpi besar Ajaib adalah untuk membantu para milenial di Indonesia untuk merdeka finansial dengan memberikan edukasi dan akses investasi saham online melalui aplikasi Ajaib,” ujar Anderson.

(Baca Juga : Mau Investasi Emas Tapi Harga Sudah Tinggi? Simak Dulu Ulasan Ini )

Dia menegaskan, karakter Han Ji Pyeong ini bukan sekadar fiksi. Orang-orang seperti Han Ji Pyeong memang ada di dunia nyata dan banyak sekali yang sepertinya. Maka dari itu Ajaib mengajak sang pemeran yakni Kim Seon Ho berkolaborasi agar para milenial khususnya penggemar Start-Up untuk mencapai kemerdekaan finansial mereka.

(Baca Juga : Tabungan Anak Bikin Wanita Cantik Ini Tertarik Investasi Saham Syariah )

Co-Founder Ajaib Group, Yada Piyajomkwan menambahkan, tujuan kolaborasi antara Ajaib dengan Kim Seon Ho adalah untuk mengedukasi masyarakat terutama milenial tentang investasi . “Kami akan mengundang Kim Seon Ho menyapa investor Indonesia nanti di 2021,“ ujarnya.
(ton)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)