Jadi Mitra Resmi Prakerja 2021, STUDiLMU Siapkan Ribuan Kursus Daring

Sabtu, 06 Maret 2021 - 16:26 WIB
loading...
A A A
Memiliki modul kursus yang lengkap, pelatihan Kartu Prakerja di STUDiLMU dilakukan secara daring, sehingga pelatihan dapat dilakukan kapan pun dan dimana pun dengan mudah. Di akhir sesi, sertifikasi online juga akan diberikan kepada peserta.

“Sejalan dengan misi kami, STUDiLMU berharap dapat menjadi solusi mudah bagi siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka selama program Kartu Prakerja 2021,” tambah Berny.



Lebih lanjut dia memaparkan, STUDiLMU memiliki berbagai program gratis bonus Kartu Prakerja, yakni SiPECI, dan SiPEKA. Program Bingkaimu SiPEKA (Bimbingan Kerja STUDiLMU Pencari Kerja) ditujukan untuk para peserta Kartu Prakerja yang sedang mempersiapkan diri mencari pekerjaan, sedangkan Bingkaimu SiPECI (Bimbingan Kerja STUDiLMU Pembinaan Usaha Kecil) ditujukan untuk para peserta Kartu Prakerja yang sedang mempersiapkan bidang usaha atau hendak mengembangkan bisnisnya. "Kedua program ini dapat diperoleh secara gratis dan dilakukan selama 10 hari secara intensif," sebut dia.

Berny menambahkan, pada tahun 2020 STUDiLMU telah meluluskan ratusan ribu peserta Kartu Prakerja dan aplikasi STUDiLMU telah diakses oleh lebih dari lima juta pengguna di Indonesia.

"Program Kartu Prakerja STUDiLMU 2021 dapat diperoleh di tiga mitra pembelian Kartu Prakerja pemerintah, yakni Tokopedia, Bukalapak, dan Pijar Mahir," pungkasnya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0856 seconds (0.1#10.140)