Mark Dynamics Beri Bantuan Penanganan Covid-19 Senilai Rp1 Miliar

Selasa, 19 Mei 2020 - 21:44 WIB
loading...
Mark Dynamics Beri Bantuan Penanganan Covid-19 Senilai Rp1 Miliar
PT Mark Dynamics Indonesia Tbk menyalurkan bantuan penanganan Covid-19 pada beberapa institusi di wilayah Deli Serdang, Medan, Sumatera Utara. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Mark Dynamics Indonesia Tbk (MARK), emiten yang bergerak dalam pembuatan produk porselen cetakan sarung tangan, menyalurkan bantuan penanganan Covid-19 pada beberapa institusi di wilayah Deli Serdang, Medan, Sumatera Utara.

Bantuan tersebut diberikan dalam bentuk Alat Pelindung Diri (APD) Masker sebanyak 52.600 pcs yang terdiri dari Masker 3ply sebanyak 36.000 pcs dan Masker N95 sebanyak 16.600 pcs.

Bantuan masker tersebut didistribusikan Mark pada Kantor Bupati Deli Serdang sebanyak 13.500 pcs masker 3ply, pada Kepolisian Resor Deli Serdang sebanyak 13.500 pcs, pada Petugas Pelayanan Bea Cukai Non WFH sebanyak 9.000 pcs, pada RSUD Deli Serdang sebanyak 8.300 pcs masker N95, dan terakhir kepada RSUP Haji Adam Malik sebanyak 8.300 pcs masker N95.

Presiden Direktur Mark, Ridwan Goh menuturkan pemberian bantuan masker ini sebagai bentuk kepedulian Mark kepada petugas pemerintahan yang harus terus berkontribusi memberikan pelayanan terbaik demi kestabilan ekonomi nasional di tengah-tengah terus bertambahnya pasien PDP dan suspect positif Covid-19 di wilayah Sumatera Utara berdasarkan data covid19.sumutprov.go.id per 17 Mei 2020.

“Saat ini dapat dikatakan hampir tidak ada jaminan kapan wabah pandemi ini dapat berakhir, satu-satunya jalan keluar adalah perlunya kesadaran diri sendiri seluruh masyarakat untuk tetap menjalankan protokol pencegahan Covid-19 dimanapun berada. Jika tidak, maka yang rugi adalah semua elemen bangsa sendiri,” kata Ridwan dalam rilisnya di Jakarta, Selasa (19/5/2020).

Penyerahan bantuan ini langsung diterima oleh Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan dan Kapolresta Deli Serdang, KomBes Pol Yemi Mandagi, SIK di Kantor Bupati Deli Serdang pada 17 Mei 2020.

Dalam sambutannya, Ashari Tambunan menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Mark dan Ridwan Goh yang senantiasa aktif dalam kegiatan CSR Deli Serdang, dimana sampai saat ini bantuan Mark merupakan bantuan terbesar dari sisi jumlah nilai yang diterima Kabupaten Deli Serdang dari perusahaan yang berdomisili di Kabupaten Deli Serdang.

Ashari juga mendoakan agar Mark selalu maju berkembang dan senantiasa dilindungi oleh Tuhan. Disamping itu, KomBes Pol Yemi Mendagi,SIK menyampaikan agar pelaku usaha juga jangan sungkan-sungkan untuk terus berkontribusi memberikan bantuan penanganan Covid-19 sebagai bentuk dukungan moril pada petugas di lapangan.

Dengan demikian, para petugas juga bisa senantiasa memberikan layanan kamtibmas terbaik di tengah-tengah wabah pandemi Covid-19 yang saat ini melanda.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2236 seconds (0.1#10.140)