AVANA Indonesia Gandeng Pemkot Bandung Kembangkan Digitalisasi UKM

Sabtu, 27 Maret 2021 - 09:53 WIB
loading...
A A A
“Situasi pandemi ini justru bisa dimanfaatkan oleh pelaku UKM untuk mulai beralih ke media online dalam mengembangkan bisnis mereka. Untuk mendukung perekonomian lokal, AVANA selaku social commerce enabler bisa membantu pelaku UKM untuk bisa berjualan online secara mudah melalui website maupun media sosial serta memanfaatkan puluhan teknologi canggih guna mempermudah pengelolaan toko online mereka,” pungkas Farid, Chief Strategy Officer AVANA Indonesia.

Untuk selanjutnya, AVANA Indonesia masih berdiskusi lebih lanjut dengan Pemerintah Kota Bandung mengenai rencana program apa yang bisa memberikan manfaat bagi pelaku UKM di Kota Bandung.

AVANA Indonesia sendiri merupakan perusahaan yang menyediakan layanan pendukung social commerce dan memiliki visi misi untuk bisa membantu pelaku UKM mengoptimalkan bisnis mereka secara online melalui website maupun media sosial seperti Instagram, Facebook, Whatsapp, LINE hingga Telegram. ( Baca juga:Teknologi dan Fitur Kejutan Eclipse Cross, yang Harganya Tidak Sampai Rp500 Juta )

Menyediakan teknologi canggih yang bisa dioperasikan oleh orang awam sekalipun, AVANA Indonesia berharap agar pelaku UKM berani mengambil langkah awal untuk mendigitalisasi bisnis mereka dan bangkit di tengah pandemi ini. Kini, AVANA telah membantu lebih dari 100.000 pelaku usaha di Indonesia, Malaysia, dan Singapura.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2141 seconds (0.1#10.140)