Masyarakat Antusias Pakai Bahan Bakar Berkualitas

Rabu, 07 April 2021 - 22:20 WIB
loading...
A A A
Di Makassar, program ini dimulai pada tanggal 21 Maret 2021 dengan memberikan harga khusus pembelian pertalite seharga premium yakni Rp 6.450,- per liter lebih hemat Rp1.400,- dari harga normal dan dilaksanakan secara bertahap bagi konsumen tertentu di antaranya kendaraan bermotor roda dua dan roda tiga, mobil ber plat kuning seperti angkutan umum kota (angkot/pete-pete) dan taksi.



Sebelumnya, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menyambut baik PLB yang digagas oleh PT Pertamina . Dia pun mengajak masyarakat merasakan langsung penggunaan BBM dengan kualitas yang lebih baik dalam rangka meningkatkan kualitas lingkungan dengan udara yang bersih dan sehat.

"Saya mengajak masyarakat Sulawesi Selatan untuk beralih menggunakan BBM berkualitas seperti pertalite dan pertamax agar udara lebih bersih dan sehat. Mariki warga Sulsel beralih ke BBM yang lebih berkualitas sehingga dapat berkendara dengan nyaman, udara bersih dan sehat," kata Nurdin Abdullah di kantor Gubernur Sulsel, Rabu 24 Februari lalu.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)