Bank Indonesia: Sudah Coba Belanja Lewat Televisi? Jessica Tanoesoedibjo: Kami Hadirkan QRIS di TV!

Rabu, 21 April 2021 - 14:01 WIB
loading...
A A A
Terobosan MNC Group itu ditujukan untuk memudahkan masyarakat Indonesia dalam melakukan transaksi pembelanjaan.

MNC Group sendiri memiliki Smart Payment Indonesia (SPIN) yang semakin memudahkan masyarakat bertransaksi. Hadir dengan tampilan baru, aplikasi pembayaran yang dikembangkan MNC Group ini bisa digunakan untuk transaksi dimanapun, plus bonus poin.

SPIN Pay saat ini sudah memiliki tiga izin usaha dari Bank Indonesia yaitu e-money, e-wallet, dan digital remittance. SPIN Pay bisa diunduh di Appstore dan Playstore.

PT MNC Teknologi Nusantara, unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), terus mengembangkan Smart Payment Indonesia (SPIN Pay) lewat berbagai inovasi.



Tahun ini, target pengguna aplikasi sebanyak 2 juta user, naik dari jumlah pengguna saat ini sekitar 300.000. SPIN akan memaksimalkan ekosistem MNC Group yang memiliki userbase sangat besar, termasuk pelanggan Pay TV MNC Group yang saat ini di atas 8 juta.

Pada akhir tahun 2021, pelanggan Pay TV MNC Group diperkirakan di atas 10 juta, selanjutnya diproyeksikan naik menjadi 13 juta pada 2022 dan 16 juta pada 2023. Selain itu, akan mengoptimalkan konversi 200 juta lebih userbase MNC Group menjadi nasabahnya.

Seluruh userbase MNC Group, termasuk televisi, portal dan media sosial yang mencapai lebih dari 200 juta userbase, terbesar di Tanah Air.
(fai)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)