Menjadikan Kadin Lebih Membumi Bagi UMKM

Minggu, 09 Mei 2021 - 19:42 WIB
loading...
A A A
Ketua Umum Kadin Sulsel, Andi Irwan Darmawan di kesempatan yang sama, menyatakan Kadin Sulsel telah melakukan rapat pengurus. Hasilnya, Kadin Sulsel sepakat untuk memberikan deklarasi dukungan kepada Anindya Bakrie untuk menempati posisi Ketua Umum Kadin Indonesia.

Andi Irwan pun menitipkan sejumlah harapan jika Anin nantinya terpilih. Menurutnya, Kadin Sulsel berharap kepada pemimpin Kadin Indonesia terpilih agar nantinya bisa meningkatkan legalitas Kadin hingga ke tingkat kabupaten dan kota sehingga bisa menciptakan rasa percaya diri dalam menjalankan peran masing-masing di daerah.

"Kemudian tentu yang terpenting adalah kadin provinsi dan daerah kabupaten dapat diberdayakan, dapat diberi peluang agar pendistribusian bisnis bisa menjadi peluang bagi daerah. Kami berharap daerah bisa besar sehingga mempengaruhi secara nasional. Kalau daerah besar, saya yakin Kadin nasional juga bisa besar," jelasnya.



Tak hanya itu, di tengah pandemi Covid-19, sosok yang tepat untuk memimpin Kadin Indonesia adalah yang menawarkan solusi agar bisa keluar dari pandemi.

"Di tengah Pandemi covid, kami juga berharap bahwa ketua umum kita dapat memberikan solusi atau jalan keluar dalam menghadapi pandemi terutama bagi pengusaha kita," pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Anindya Bakrie bersama Kadin Sulsel tersebut turut dihadiri Ketua Kadin dari 24 kabupaten dan kota di Suslel, Ketua Kadin Gorontalo, NTB, Sumatera Utara, Bali, Papua Barat, Jawa Barat, dan Lampung, Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Sulsel Zulkarnain Arief, dan lain-lain.

Acara juga dirangkaikan dengan berbuka puasa dan berbagi kepada anak-anak dari Panti Asuhan.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)