Pakai Gopay, Pembayaran Investasi Pluang Jadi Lebih Mudah

Rabu, 07 Juli 2021 - 12:08 WIB
loading...
A A A
"Kami harap kolaborasi ini semakin memudahkan pengguna untuk memulai kebiasaan berinvestasi sejak dini sesuai profil risiko dan tujuan finansial mereka," tuturnya. Sebelumnya, Pluang sudah berkolaborasi dengan GoPay untuk fitur GoInvestasi.

Ini merupakan sebuah fitur di aplikasi Gojek, di mana para pengguna dapat langsung berinvestasi emas mulai dari 0,01 gram atau kurang dari Rp10.000 tanpa biaya tambahan.

Dengan keberhasilan dari kerja sama tersebut, Pluang dan GoPay berkolaborasi lebih jauh dengan menghadirkan GoPay di aplikasi Pluang. Pihaknya pun selalu berusaha untuk menghadirkan pelayanan yang terbaik bagi para penggunanya, salah satunya dengan menambahkan beberapa fitur yang membuat pengguna lebih nyaman dan aman berinvestasi.

Peluncuran Dua Produk
Pluang juga telah meluncurkan dua produk baru, yakni Reksa Dana Pasar Uang dan Reksa Dana Pendapatan Tetap yang eksklusif hanya bisa dibeli di aplikasi Pluang.

Di Pluang Reksa Dana jenis Pendapatan Tetap investor bisa turut serta di dalam membangun negeri hanya dengan berinvestasi.

Sebab, dana kelolaan di produk reksa dana tersebut sebagian besar akan dialokasikan ke obligasi pemerintah. Sementara untuk reksa dana jenis Pasar Uang, akan dialokasikan mayoritas ke instrumen pasar uang maupun deposito perbankan. CM
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2277 seconds (0.1#10.140)