Melesat! Public Expose Insidentil MSIN Kupas Rekor Ikatan Cinta, Prestasi Digital, Esport, Hingga Movieland

Jum'at, 09 Juli 2021 - 07:44 WIB
loading...
A A A
Keenam, Direktur PT MNC Studios International Tbk Lina Priscilla menjelaskan MSIN memiliki lini bisnis PT Star Media Nusantara (SMN).

SMN, lanjutnya, merupakan manajemen artis terbesar di Indonesia yang menaungi kurang lebih 400 talent dengan kontrak eksklusif. Talent tersebut meliputi berbagai genre, seperti penyanyi, presenter, actor, aktris, comedian, chef, magician, dan influencer.

Ketujuh, selain Hits Record, MSIN juga memiliki record label lainnya, yaitu Swara Bintang. SMN juga memiliki publishing company, seperti Swara Cipta Musikindo dan StarHits.

Kedelapan, StarHits, lanjut Lina, adalah perusahaan teknologi yang menciptakan dan mengembangkan pembuatan konten di bidang digital, berkolaborasi secara agresif dan langsung dengan platform video utama, seperti YouTube, FaceBook & TikTok.

Lina memaparkan StarHits meraih lebih dari 138,9 juta subscribers di YouTube, 53 juta pengikut di FaceBook, dan 74 juta pengikut di TikTok.

StarHits, kata Lina, memiliki views dan subscribers YouTube terbesar di Indonesia. StarHits menembus 44,1 miliar views di YouTube dan 2,7 miliar views di Facebook.



StarHits, lanjutnya, menghubungkan pembuat konten di jaringan perusahaan dengan para pemegang brand dan menyediakan hal-hal berhubungan dengan pengembangan konten dan produksi konten digital, cross-promotion, manajemen hak cipta, monetisasi multiplatform, dan pengembangan audience dalam sebuah platfrom.

Kesembilan, Direktur PT MNC Studios International Tbk Valencia Tanoesoedibjo memaparkan pengembangan MSIN terhadap dunia digital, yaitu Esports.

Esports Star Indonesia, paparnya, dimulai sejak 2019 dengan memproduksi event management dan menyiarkan beberapa acara terkait gaming dan Esport.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)