Vaksinasi Digencarkan Agar Kesehatan dan Perekonomian Bergerak Beriringan

loading...
Vaksinasi Digencarkan Agar Kesehatan dan Perekonomian Bergerak Beriringan
FKPPI berkolaborasi dengan Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) dan pihak lainnya mendukung vaksinasi massal yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta. Foto/Ist.
JAKARTA - Program vaksinasi massal terus digencarkan berbagai pihak dalam upaya mengatasi pandemi Covid-19 . Selain untuk melindungi masyarakat, program vaksinasi juga dimaksudkan agar aktivitas masyarakat bisa normal agar perekonomian kembali bergerak.“Vaksinasi ini bukan hanya soal ekonomi tetapi juga menyangkut masalah sosial,”tegas Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid dalam keterangannya Sabtu (24/7/2021)

(Baca Juga : Wujudkan Herd Immunity, Pemprov Jawa Timur Optimalkan Vaksinasi untuk Pekerja )

Dia mengatakan, Kadin Indonesia akan mendorong Kadin di provinsi maupun kabupaten kota seluruh Indonesia. “Kami akan dorong kadin daerah untuk bergerak cepat khusunya dalam membantu ketersediaan oksigen,”tegasnya.Selain Kadin, Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) bersama Forum Komunikasi Putra-Putri TNI-Polri dan Putra-Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI), Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI), Motor Besar Indonesia (MBI), danGerakan Keadilan Bangun Solidaritas (Gerak BS) juga menggencarkan kegiatan vaksinasi.Ketua Satgas Covid 19 PP KB FKPPI, H. Devi Andita menyatakan, sebagai bentuk kecintaan dan bagian bela negara maka FKPPI siap mendukung penuh program vaksinasi. Acara yang digelar di Hotel Sultan itu juga dihadiri oleh Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Bambang Soesatyo yang merupakanKepala Badan Bela Negara PP KB FKPPI menyerahkan 200 paket bantuan vitamin. ''Vaksinasi digelar oleh Dinas Kesehatan DKI Jakarta, bekerja sama dengan sejumlah pihak,''ujarnya.



(Baca Juga : Gelar Vaksinasi Gratis, Kadin Target 10 Ribu Penerima )

Ketua Bidang Sosial dan Pengabdian Masyarakat GM FKPPI Yorda Imam Sutomo menyampaikan, vaksinasi gratis berjalan lancar, aman dan terkendali. “ Masyarakat sangat antusias dan terus berdatangan dan tetap selalu menjaga Prokes,”tegasnya. Yudha sebagai Koordinator Satgas Covid 19 KB FKPPI melaporkan semua peserta tertib dan mematuhi prosedur alur kegiatan vaksinasi.
(dar)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top