Jurus Bertahan Jaris & K: Punya Duit Berapa, Kami Bikinkan Iklannya

loading...
Di media luar ruang berupa pilar-pilar MRT berbentuk LED tersebut, terpampang karya lukis tentang multikultural Kota Jakarta dari para seniman berkebutuhan khusus. Aksi sosial yang mengusung tagar #MemilihGigih ini, diharapkan bisa memberi ruang pada semua seniman tanpa melihat perbedaan.



“Banyak sekali pesan positif dari seniman berkebutuhan khusus yang disampaikan untuk warga Jakarta untuk mengajak dan meminta warga Jakarta memilih gigih di masa pandemi ini. Kolaborasi ini memiliki misi sebagai aksi nyata untuk terus mendukung para seniman yang membutuhkan medium,” imbuhnya.

Hendy Drajat, Direktur Sales and Marketing PT Trimedia Imaji Rekso Abadi, menambahkan, respons masyarakat pada aksi sosial yang diadakan selama pandemi tersebut sangat luar biasa sekali. Masyarakat takjub dengan kampanye ini, mereka tak percaya karya yang luar biasa itu dibuat oleh anak-anak berkebutuhan khusus.

Baca juga:Daftar Perolehan Medali Olimpiade Tokyo 2020, Kamis (5/8/2021) Pukul 20.00WIB

Lebih lanjut ke depannya, Komarudin Fuad menambahkan, PT Trimedia Imaji Rekso Abadi masih akan melakukan aksi sosial yang rencananya berkolaborasi dengan Yayasan Sayap Ibu. Dari berbagai campaign yang dilakukan oleh PT Trimedia Imaji Rekso Abadi ini selain untuk mendukung para seniman Jakarta dan sebagai aksi sosial, juga sebagai kegiatan CSR perusahaan.

"Dari segi bisnis jangka pendek, perusahaan tidak mempunyai benefit atau value dalam proses CSR ini. Tapi jangka menengah dan jangka panjang, banyak sebenarnya benefit yang diperoleh perusahaan. Brand pun sadar, kalau pasang OOH di kami ternyata bisa men-triggered orang untuk aware," imbuh Komarudin.

Terlepas dari kegiatan CSR ini, Jaris & K (PT Trimedia Imaji Rekso Abadi) selalu hadir dengan konsep-konsep yang inovatif tak terpaku pada tren yang ada. Dalam melahirkan kreasi, mereka menggabungkan tren, teknologi yang kian canggih dan kreativitas yang semakin berkembang.

"Bersamaan dengan tren yang ada sambil menciptakan tren yang baru. Ini menjadi salah satu kelebihan Jaris & K. Kreatif kami di sini selalu pendekatannya unik dan kreatif, tidak sebatas di tren saja. Kami akan siap dengan gebrakan-gebrakan baru untuk konsep kreatif di OOH," papar Bachrein Fatihin, Direktur Operasional PT Trimedia Imaji Rekso Abadi.

Dalam menjalankan bisnis, PT Trimedia Imaji Rekso Abadi tidak hanya memikirkan keuntungan semata. Secara sosial dan tata kota turut menjadi konsentrasi mereka. Hal ini pula yang membuat perusahaan ini mampu bertahan hingga 10 tahun.
halaman ke-2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top