Intiland Optimis Serah Terima Apartemen Fifty Seven Promenade di Kuartal III/2022

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 16:36 WIB
loading...
A A A
Pimpinan Proyek Fifty Seven Promenade, Trijas Hwe menambahkan, pihaknya menerapkan prosedur standar operasional untuk kesehatan dan keselamatan, serta pencegahan penyebaran Covid-19 di area proyek. Pelaksanaan kontruksi Fifty Seven Promenade juga mendapatkan pengawasan rutin dari Dinas Cipta Karya, Tata Ruang, dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta.

Seluruh pekerja kontruksi di Fifty Seven Promenade sudah divaksinasi. Akses masuk ke kawasan proyek wajib menunjukkan bukti vaksin termasuk menerapkan 5M di seluruh lingkungan proyek. Upaya lainnya yakni menyediakan dormitori bagi semua pekerja proyek untuk menghindari mobilitas keluar masuk proyek. Kantin mandiri yang dikelola masyarakat sekitar juga disediakan di dalam kawasan proyek untuk memenuhi kebutuhan konsumsi para pekerja.

“Kami secara serius menaati dan menjalankan prokes yang diatur pemerintah selama proses kontruksi. Penerapan komitmen ini membantu proses pembangunan sehingga pekerjaan di proyek berjalan aman dan lancar,” bebernya.



Atas komitmen dan upaya pelaksanaan prokes tersebut, Fifty Seven Promenade mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Proyek ini dinilai berhasil memenuhi dan mematuhi seluruh persyaratan dan kewajiban pelaksanaan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diatur oleh pemerintah.

Apartemen Fifty Seven Promenade meliputi pengembangan dua tower dengan total 498 unit yang terdiri dari tipe Studio (42 m2), tipe 1 Kamar Tidur (55- 82 m2), tipe 2 Kamar Tidur (104 -115 m2), hingga tipe 3 Kamar Tidur (183 m2).

“Memiliki hunian di jantung kawasan bisnis Jakarta memberikan banyak kelebihan. Apalagi Fifty Seven Promenade dikembangkan sebagai bagian dari konsep Transit Oriented Development (TOD) Dukuh Atas. Kawasan TOD memiliki nilai tinggi karena mengedepankan aspek connectivity, accesibility dan walkability yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat urban yang menginginkan kualitas hidupnya meningkat,” paparnya.

Perseroan menargetkan proses serah terima ke konsumen akan dilakukan mulai kuartal ketiga tahun 2022. “Saat ini, tower pertama yaitu City57 tengah memasuki tahap penyelesaian fasad bangunan dan interior, sementara tower kedua yaitu Sky57 ini akan masuk ke tahapan fasad. Serah terima ke konsumen akan mulai kami lakukan di triwulan ketiga tahun depan,” ungkap Trijas Hwe.

Konsep pengembangan Fifty Seven Promenade menawarkan banyak aspek kenyamanan tinggal di sebuah kawasan pusat bisnis. Selain dekat dengan berbagai kebutuhan, Fifty Seven Promenade juga dilengkapi dua lantai fasilitas premium seperti sky garden, waterfront jogging track, hingga kolam renang indoor di lantai 59 Tower Sky57.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2062 seconds (0.1#10.140)