Kemenparekraf: Pembukaan Travel Corridor Arrangement Diprioritaskan untuk 3 Destinasi Utama

Kamis, 02 September 2021 - 16:51 WIB
loading...
A A A
Chief Operating Officer Mister Aladin, Nitha Sudewo mengatakan, promo ini tidak hanya membantu konsumen berhemat saat harus melakukan perjalanan, tapi juga membantu mereka mengecek kondisi kesehatannya.

“Meskipun kasus Covid-19 di Indonesia secara umum sudah menunjukkan penurunan, bukan berarti kita sebagai masyarakat berhenti waspada. Oleh karena itu, sebagai bagian dari bentuk dukungan Mister Aladin juga terhadap pemerintah, kami mengadakan promo Extra Baper tes Covid-19 ini untuk membantu konsumen bisa lebih menjaga diri juga dan tidak ragu lagi untuk melakukan tes karena terhalang harga yang mahal. Dengan begini, jumlah orang yang tes juga bisa semakin meningkat, sehingga Covid-19 juga bisa dikendalikan,” paparnya.

Promo Extra Baper diadakan spesial di tanggal 1-30 September dan berlaku di klinik-klinik terpercaya yang tersebar di Indonesia. Anda bisa kunjungi laman promo di https://bit.ly/BaperPCRSindo untuk mendapatkan info lebih lanjut soal promo ini. #TesPCRMurah #TesAntigenMurah #MisterAladin #SemuaAdadiSini

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin merupakan perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas.

Saat ini Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan dan perlengkapan rumah tangga. Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)