Pasang ICONNET, Nikmati Promo Paket Internet dan Biaya Tambah Daya Terjangkau

Minggu, 12 September 2021 - 08:56 WIB
loading...
A A A


Di wilayah kerja PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat (UIW Sulselrabar) sendiri sampai dengan saat ini, sudah ada 27 pelanggan yang menggunakan layanan ini.

GM PLN UIW Sulselrabar , Awaluddin Hafid mengajak agar pelanggan PLN yang ada dalam area jangkauan ICONNET mencoba layanan listrik dan internet ini. "Kami mengajak kepada masyarakat agar mencoba layanan ini, karena harga yang terjangkau dan masih promo," tambah Awaluddin.

ICONNET merupakan bagian dari transformasi yang dilakukan PLN melalui anak usahanya, PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) untuk menyediakan layanan fixed broadband Internet yang Reliable (Andal), Affordable (Terjangkau), Unlimited (Tanpa batas). Sejak dirilis kembali pada akhir Mei 2021 yang lalu, terjadi peningkatan animo dari masyarakat yang ingin berlangganan ICONNET.

Besarnya permintaan dan keinginan melayani lebih dari 100 ribu pelanggan di tahun 2021 ini, mendorong perlunya perluasan jaringan dengan lebih cepat. Dengan demikian, kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan layanan internet yang andal akan semakin mudah diakses.



(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)