Jelang Beroperasinya LRT Jabodebek, Ini Tanggapan Warga Sekitar Proyek

Rabu, 22 September 2021 - 21:24 WIB
loading...
A A A


Sementara itu, Lina (38) menuturkan dirinya sudah mengetahui perihal pembebasan lahan tersebut. Namun terkait dana ganti untung, dirinya belum tahu pasti kapan akan dibagikan. Namun, dia menyatakan jika dana tersebut sudah diberikan, akan dipergunakan untuk membuka usaha di sekitaran Depo LRT Bekasi.

"Sekarang sih belum tahu kapan dibagikannya. Tapi sepengetahuan saya bakal dikasih. Dan kalau nanti sudah dikasih, mau saya pakai usaha di samping Depo LRT," katanya saat ditemui secara terpisah.

Sekedar informasi, LRT Jabodebek tengah dipersiapkan pemerintah guna menambah moda transportasi massal yang menunjang kebutuhan masyarakat agar terhindar dari kemacetan.

Saat ini PT Kereta Api Indonesia (Persero) tengah mempersiapkan segala sesuatunya terkait pengoperasian LRT tersebut, baik sarana, prasarana, fasilitas pelayanan penumpang maupun perizinan-perizinan yang diperlukan.

Adapun nantinya akan ada 18 stasiun LRT Jabodebek yang melayani masyarakat yaitu Stasiun Dukuh Atas, Setiabudi, Rasuna Said, Kuningan, Pancoran, Cikoko, Ciliwung, Cawang, TMII, Kampung Rambutan, Ciracas, Harjamukti, Halim, Jatibening Baru, Cikunir I, Cikunir II, Bekasi Barat, dan Jatimulya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)