Menang Lotre Puluhan Miliar, Pasutri Ini Hanya Beli Karavan

Minggu, 03 Oktober 2021 - 20:35 WIB
loading...
Menang Lotre Puluhan Miliar, Pasutri Ini Hanya Beli Karavan
Trish Emson dan Graham Norton. Foto/Dailymail.co.uk
A A A
JAKARTA - Seorang pasangan suami istri ( pasutri ) pemenang lotre membagikan kisahnya tetap hidup sederhana meski memiliki puluhan miliar di kantongnya. Trish Emson (51) dan suaminya Graham Norton (51) mendapatkan cek senilai GBP 1,7 juta atau setara Rp32 miliar (kurs 1 pound Rp19.300) di National Lottery pada Oktober 2003 silam.



Alih-alih menghabiskan uangnya untuk membeli mobil baru dan rumah besar, mereka justru menolak melakukan pembelian barang-barang mewah baru itu. Delapan belas tahun berlalu, keduanya masih tetap sama seperti dahulu, bekerja di sebuah sekolah dekat tempat tinggalnya di Rotherham, South Yorkshire, Inggris.

"Menjadi kaya tidak harus membuat Anda menjadi glamor. Saya tak suka pamer dan kaget soal uang, bahkan saya saja tidak mau hidup mewah," katanya, dikutip dari Daily Mail, Minggu (3/10/2021).

Trish mengaku menggunakan uangnya untuk membahagiakan keluarga dan para kerabat. "Kalau melihat saya mungkin Anda berpikir saya bukan orang kaya, memang jika saya berias mungkin terlihat palsu. Saya lebih suka pakai celana jeans ini," ucapnya.

Sejak momen keberuntungannya tiba hingga saat ini, Trish masih mengatur uang tersebut dan menggunakannya untuk keperluan semata. "Kami sangat berhati-hati. Saya tidak mau beli mobil sport, saya masih punya mobil, dan saya juga masih belanja di warung. Hal terbaik yang kami beli saat itu adalah karavan untuk piknik," tukasnya.



Dirinya mengaku mengajak teman-temannya liburan dan sempat membawa ibunya merasakan naiknya kapal pesiar. Tetapi aktivitas itu hanyalah sekali saja.

Sementara yang lain, sepenuhnya ia gunakan untuk keperluan keluarga.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2396 seconds (0.1#10.140)