Menyambut PTM, Gojek Perkuat Prokes di 80 Sekolah dengan Hibah Berbagai Alat Kesehatan

Kamis, 07 Oktober 2021 - 12:45 WIB
loading...
A A A
Selain inisiatif di atas, Gojek juga menunjukan dukungan terhadap penyelenggaraan PTM denganmenyediakan voucher layanan GoRide dan GoCar bagi ribuan sekolah di wilayah Jabodetabek. Kode voucher yang dapat digunakan adalah GOJEKTOSCHOOL.

Siswa dan Guru akan mendapatkan total voucher Rp60.000 dengan memasukkan kode tersebut ke dalam aplikasi Gojek mereka. Voucher hanya dapat digunakan dari dan menuju ke sekolah.



Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang terpaksa bepergian, salah satunya aktivitas sekolah, Gojek juga meluncurkan layanan GoRide dan Gocar Protect+.

Layanan ini memastikan 100% mitra driver yang bertugas telah menjalani vaksinasi COVID-19, pengecekan suhu tubuh secara rutin, disinfeksi berkala terhadap kendaraan, menjamin kendaraan dilengkapi sekat pelindung dan air purifier (bagi armada GoCar) dan sekat pelindung serta sambungan/extension kaca helm bagi mitra driver (bagi armada GoRide).

“Kami menyadari dukungan ini tidak seberapa, namun kami percaya dengan semangat gotong royong dan kebersamaan, kita dapat #BangkitBersama. Dimulai dari sektor pendidikan yang membawa harapan bagi banyak pihak,” tutup Dani.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)