PHI Percaya Diri Pasarkan Program Pergantian Tahun

Rabu, 03 November 2021 - 18:21 WIB
loading...
A A A


Khusus Claro Kendari, mengusung tema The City of Kiddos Flick, menawarkan harga senilai Rp2,25 juta per kamar termasuk sarapan dan paket makan malam untuk 2 orang. Menariknya, hotel ini menawarkan harga special senilai Rp1,85 juta untuk tamu yang melakukan transaksi sebelum 1 Desember 2021.

Marketing Communication Dalton Hotel, Irma M menjelaskan khusus Dalton mengusung tema Avengers Lost in Space. Dalton menawarkan paket kamar dengan harga mulai dari Rp998 ribu. Lalu ada harga istimewa Rp600 ribu per malam dengan minimal pemesanan dua malam. Ada juga promo bagi tamu yang melakukan pemesanan sebelum 30 November 2021.

"Gala dinner akan kami gelar di ballroom karena berkapasitas sampai 5.000 orang. Tentunya akan kami buat seperti space dan akan ada tokoh-tokoh Avengers. Kami percaya diri jual paket karena semua karyawan sudah divaksin dan kami menerapkan aplikasi PeduliLindungi," jelas Chimod, sapaan akrab Irma M.

Marketing Communication Almadera, Urfia menjelaskan pihaknya mengusung tema Balinese untuk perayaan pergantian tahun. Ada paket kamar senilai Rp1,5 juta dan gala dinner berupa barbecue di top floor senilai Rp500 ribu untuk dua orang.



"Kami juga ada presale sampai 30 November, harga kamar yang kami tawarkan Rp1,2 juta," ungkapnya.

Tidak ketinggalan, Phinisi Point juga akan menghadirkan ragam program istimewa pergantian tahun. Salah satunya adalah Top Spender, program yang memberikan kesempatan kepada para pengunjung Phinisi Point untuk memenangkan hadiah puluhan juta rupiah.

"Pengunjung yang bertransaksi dengan minimal tertentu bisa menukarkan struk belanjanya, lalu nanti akan diakumulasi," pungkasnya.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)