Ah Keren! Cewek Cantik Ini Andalkan Medsos Kembangkan Bisnis Becaknya

Jum'at, 12 November 2021 - 09:00 WIB
loading...
A A A
Untuk terus mengembangkan bisnis dan mengedukasi soal taksi tanpa asap itu, pada 2020 Jaime menghadirkan program empat tur, yaitu The Biggest Little Downtown Reno Tour, Biggest Little Midtown Mural Tour, Burning Man Art and Mural Tour, dan Biggest Little Brewery Tour.

Mengutip situsnya, pineapplepedicabs.com, biaya semua tour itu berkisar antara USD35 (Rp497 ribu) hingga USD100 (Rp1,42 juta) per orang. Lama tur antara 45 menit hingga 1 jam. Semua tur itu bisa dipesan lewat situsnya yang tertata apik.

Jaime, yang memulai bisnisnya sendiri dengan satu becak, kini telah mengembangkan armadanya menjadi lima becak dengan tim pengendara. Ke depan ketika pandemi semakin mereda, jumlah itu akan bertambah lagi.

Di luar itu, bisnis Becak Nanasnya juga menawarkan iklan digital di becak, yang nilainya tergantung durasi pemasangan. Durasi satu bulan sebesar USD375 (Rp5,3 juta), tiga bulan USD950 (Rp13,4 juta) dan opsi enam bulan USD1.750 (Rp24,8 juta).

Menariknya, meski bermula pada layanan becak, Becak Nanas mengklaim sebagai perusahaan periklanan yang ramah lingkungan. Becak Nanas mendedikasikan seluruh bisnisnya menjadi sahabat lingkungan.

"Apa yang lebih ramah lingkungan daripada sepeda, sepeda roda tiga? Bahkan iklan kami ada di layar digital untuk membantu mencegah pemborosan," tulis situs itu.

Lalu bagaimana Jaime memberi tahu orang-orang bahwa Becak Nanas sedang merekrut atau menawarkan iklan digital? Jawabnya, media sosial.

“(Dengan medsos) Saya bisa memukul setiap pasar,” katanya. “Jika Anda sedang mencari pekerjaan, mencari iklan, mencari sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan atau Anda hanya perlu tumpangan, saya bisa menggunakan media sosial.”

Belakangan, dengan bisnis yang berkembang pesat, Jaime tiba-tiba mendapati dirinya "kekurangan waktu" untuk menggunakan media sosial sebagai alat untuk membantu meningkatkan penjualan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2055 seconds (0.1#10.140)