Sediakan Program dan Ilmu Gratis, Ninja Xpress Siap Bantu Pelaku UKM Jadi Pebisnis Sukses

Jum'at, 12 November 2021 - 13:35 WIB
loading...
A A A
Sebanyak 12 kategori dan 400 lebih item hadiah dapat ditukarkan dengan Point Rewards yang dimiliki shipper atau pelaku UKM. Hadiah tersebut seperti aksesoris, barang elektronik, fashion, gadget, home living, uang muka kendaraan bermotor, office stationery, health and body care, voucher diskon delivery, peminjaman modal hingga penukaran GarudaMiles untuk penerbangan menggunakan maskapai Citilink.

Di samping itu, terdapat Creative hub yang turut mendukung pelaku UKM lokal menghasilkan materi promosi produk dalam bentuk menarik dan profesional untuk dipublikasikan di akun media sosial seperti layanan foto produk gratis, iklan di media sosial, kolaborasi gratis bersama para influencer, hingga layanan manajemen konten media sosial.

Selain itu, lewat Prima Benefit, pelaku UKM yang mencapai dan tetap berada di kategori silver-platinum dalam periode selama 1 bulan akan mendapatkan benefit saldo e-money untuk menunjang operasional bisnis.

Bisnis juga dapat tumbuh melesat lewat Aksilerasi, yang didesain khusus sebagai program percepatan khusus UKM dalam bentuk rangkaian pelatihan bisnis secara online yang menekankan pada penerapan aplikatif dan tanpa biaya.

Hingga saat ini, Aksilerasi sudah berlangsung ketiga kali dan memiliki metode yang berubah setiap batchnya, menyesuaikan dengan kebutuhan para pelaku UMKM. Tidak kalah menarik, terdapat fasilitas Pinjam Modal yang aman dan terpercaya untuk memudahkan pelaku UKM dalam mengatasi kendala keterbatasan modal yang tengah dialami.

Ninja Xpress menginisiasi kerja sama tersebut bersama dengan beberapa pemain jasa keuangan seperti Jenius, Pinjam Modal, dan Modal Rakyat. “Kami optimis di akhir kuartal 2021 dan menuju 2022 Ninja Xpress selalu menghadirkan program loyalitas yang tepat guna, sejalan dengan misi kami untuk terus menggandeng pelaku UKM agar dapat terus semangat siap bantu sampai tujuan, untuk kesuksesan bisnis ataupun mewujudkan mimpi-mimpi lainnya,” tutur Andi. CM
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)