Ekspor Keripik Buah, Tenant LPDB-KUMKM Ini Optimis Dapatkan Investor di Ajang IFF 2021

Senin, 13 Desember 2021 - 12:14 WIB
loading...
A A A
"Untuk penyebaran produk sudah ke seluruh Indonesia walaupun yang terbesar masih Pulau Jawa, sedangkan untuk ke luar negeri kami sudah ekspor ke beberapa negara seperti Taiwan, Hongkong, Korea Selatan, Singapura,dan Kanada, USA," terang Anju.

Dari sisi omzet usaha, ACI mampu membukukan omzet hingga Rp170 juta sampai dengan Rp200 juta perbulan, untuk bulan-bulan yang permintaan pasarnya tinggi yakni di Januari, Oktober, dan Desember.

"Untuk porsi penjualan saat ini 70 persen offline, dan 30 persen online. E-commerce yang kami gunakan yaitu Shopee, Tokopedia, Blibli dan Bukalapak. Sedangkan sosial media yang digunakan Instagram, Facebook, Youtube, Linkedin," tutur Anju.

Optimis Dapatkan Innvestor di Ajang IFF 2021
Anju optimis dengan mengikuti ajang IFF 2021 ini bisa mendapatkan pendanaan dari investor untuk pengembangan fasilitas produksi yang berdampak pada peningkatan kapasitas produksi ACI setiap bulan.

"Ikut IFF 2021 ini optimis mendapatkan Investor yang dapat membantu kami dalam mengembangkan usaha kami, karena produk-produk kami memilki potensi yang sangat bagus baik lokal dan Internasional, selain itu kami sudah memilki banyak buyer existing yang loyal dan channel distribusi," pungkas Anju.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Indonesia Fund Festival 2021 dan melihat tenant-tenant inkubator wirausaha LPDB-KUMKM kunjungi http/inkubator.lpdb.id/iff2021. CM
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)