Fasilitas Rumah Super Mewah Juragan 99 Bikin Melongo, Ada Lift hingga Kamar Sultan

Sabtu, 25 Desember 2021 - 11:00 WIB
loading...
A A A
Selain itu, terdapat kolam renang yang terletak di tengah rumah mewah milik Juragan 99 dan Shandy. Kolam renang itu sendiri merupakan hasil desain oleh Shandy sendiri.

Fasilitas Lift

Dari laman Youtube BW. milik Boy William terlihat rumah mewah Juragan 99 memiliki fasilitas mewah berupa lift pribadi. Lift ini digunakan sebagai sarana menuju lantai 2 (dua).

Kamar Anak yang Super Lucu dan Mewah

Dilantai 2 merupakan tempat untuk kamar bagi Juragan 99 dan kedua anaknya bernama Felic dan Amber. Dikamar anak pertama, Felic memiliki kamar yang luas serta didesain dengan konsep mermaid sehingga tempat tidurnya menggunakan desain kerang raksasa lengkap dengan mutiara yang cantik dibawahnya.



Lanjut dikamar anak keduanya, Amber, juga terlihat sangat luas serta didesain dengan konsep langit (sky). Sesuai dengan konsepnya, didalam kamar anak Shandy dan Juragan 99 juga dilengkapi dengan balon udara yang besar dan lucu.

Punya Kamar Sultan

Didalam kamar utama yang diisi oleh Gilang dan Shandy memiliki tempat tidur besar (bed king size), beberapa hiasan dan lampu yang didesain dengan berkelas dan super mewah. Tak hanya itu terdapat ruang koleksi pakaian dan tas milik Shandy (Wardrobe) super luas berisi tas mewah, sepatu mahal, topi, dan lainnya dengan konsep pintu masuk yang menyatu dengan tembok.

Bioskop Pribadi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)