Bupati Morowali Apresiasi Kepedulian PT Vale terhadap Hygiene Sanitasi

Selasa, 08 Februari 2022 - 21:36 WIB
loading...
A A A
"Ini harapan kita agar penjual makanan yang ada bisa mengikuti aturan sesuai dengan standar kesehatan dan persyaratan higiene sanitasi yang telah diatur pemerintah. Pelatihan ini juga menjadi salah satu syarat administrasi yang harus dipenuhi untuk memperoleh laik hygiene sanitasi," jelasnya.



Pada kesempatan yang sama, Manager External Relations PT Vale Indonesia Blok Bahodopi, Asriani Amiruddin, menjelaskan pihaknya akan terus bersinergi dengan Pemkab Morowali untuk memberikan edukasi dan manfaat sebesar-besarnya melalui program-program yang dicanangkan oleh PT Vale.

Lanjut dia, pelatihan tersebut merupakan bagian Program Pemberdayaan Masyarakat (PPM) PT Vale di sektor kesehatan, semangat yang ingin kita munculkan bahwa ke depan lewat kegiatan edukasi seperti ini, dapat memberikan peningkatan taraf kesehatan masyarakat.

"Pelaku usaha seperti warung makan dapat teredukasi meningkatkan kualitas layanan untuk lebih higienis, pemangku kebijakan pun yang ikut kegiatan akan teredukasi, karena dengan pengetahuan yang mereka miliki akan mampu memberikan informasi kembali ke masyarakat," pungkasnya.

(tri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2504 seconds (0.1#10.140)