Beli Rumah di Karawang Lebih Murah Dibanding Kos? Ini Kata Pengembang Emerald Land

Selasa, 08 Februari 2022 - 19:19 WIB
loading...
A A A


Dodi menambahkan, sesuai target market hunian klaster Neo Casa yakni para pekerja millenial usia 25-35 tahun di kawasan Karawang, Emerald Land menyediakan fasilitas serba lengkap untuk memanjakan mereka yang kesehariannya disibukkan dengan rutinitas kerja.

Salah satunya adalah dengan adanya Neo Hub, sebuah community center yang dapat digunakan para penghuni untuk menerima tamu, bekerja, meeting ataupun sederet aktifitas produktif lain.

Lokasi Neo Hub terintegrasi dengan sejumlah fasilitas kawasan lainnya, seperti kolam renang, lapangan basket, jogging track, serta pendopo bergaya millennial yang bisa dijadikan tempat nongkrong ataupun sarana bersosialisasi antar penghuni.

Dengan harga terjangkau, desain yang simple nan modern serta fasilitas penunjang serba lengkap, Dodi mengajak para milenial di Karawang untuk segera memiliki rumah di klaster Neo Casa.

Menurut dia, dibandingkan dengan ngekos di mana harga rata-rata kos-kosan per bulan di Karawang berkisar Rp1 jutaan, lebih baik uangnya dialokasikan untuk membeli unit di Neo Casa.

Selain bisa mendapatkan rumah dengan fasilitas lengkap, pembeli juga akhirnya bisa memiliki aset yang nilainya tentu akan berkembang seiring waktu.

“Kami menawarkan produk terjangkau untuk kaum milenial dengan angsuran Rp1 jutaan. Nah, kos di karawang juga harganya nggak murah, Rp1 jutaan juga. Ngapain ngekos kalo bisa beli rumah,” tukasnya.

Dodi juga menegaskan optimismenya meski omicron masih menghantui. Pada saat pandemi tahun lalu, ungkapnya, penjualan kluster pertama yaitu Neo Park justru kinclong, terutama pada Juni dan Juli 2021.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2964 seconds (0.1#10.140)