Hobi Unik para Pesohor, dari Penyayang Binatang hingga Kolektor Barang Antik

Sabtu, 13 Juni 2020 - 11:55 WIB
loading...
A A A
Maka, dia memilih mengontrak rumah hanya untuk membuat kandang yang luas dan nyaman. Rumah yang masih di depan rumah orang tuanya dan tidak jauh dari kediaman pribadinya. Setahun Rp60 juta untuk biaya kontrak rumah yang disulap menjadi kandang Lovebird kesayangannya ini. "Listrik tidak terlalu mahal karena jarang menggunakan lampu. Lovebird tidak suka cahaya terang terlebih saat sedang mengerami telurnya," jelas Kinos. (Lihat Fotonya: Cegah Penyebaran Covid-19, Commuter Line Dipasangi Marka)

Tidak banyak alasan mengapa Kinos tergila-gila dengan Lovebird. Selain karena faktor warna bulunya, dia juga ingin mengetahui karakter-karakter burung peliharaannya. “Seru dari usia sehari dirawat sampai besar keluar warnanya. Setiap hari selalu penasaran nanti dia akan berwarna apa," tambahnya.

Rumah kontrakan itu kini menjadi rumah keduanya. Terlebih saat karantina mandiri, syuting diliburkan. Kinos pun menghabiskan banyak waktunya dengan ternak peliharaannya. Nycta Gina yang awalnya kerap mengeluh dengan hobi Kinos dan mahalnya harga seekor Lovebird, perlahan menyukai dan kerap selfie dengan Lovebird. Hal tersebut diabadikan dalam postingan Kinos beberapa waktu lalu yang menyatakan berhasil menaklukan hati istrinya. Sekarang, di kandang khusus yang disiapkannya, Kinos dapat lebih fokus beternak yang diakuinya cukup menjanjikan. (Ananda Nararya)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)