RUPSLB Tandai Metamorfosis MSIN Jadi Grup Konten dan Hiburan Digital Terbesar di Indonesia

Jum'at, 11 Maret 2022 - 18:15 WIB
loading...
A A A
Sebagai aplikasi superapp berbasis langganan dengan konten yang terdiri dari video premium, baik linier & VOD, dan game, Vision+ memiliki lebih dari 45 juta pengguna aktif bulanan, 7,8 juta pengguna terdaftar, dan lebih dari 2 juta pelanggan berbayar.



Selanjutnya, MSIN juga akan mengintegrasikan Klaklik ke Vision+. Klaklik adalah platform digital dan aplikasi media all-in-one dengan berbagai hiburan berbasis user generated content (UGC), seperti podcast, e-novel, quotes, konten format pendek & sedang, dan lainnya. Isi atau fitur utama Klaklik, antara lain Play, Audioplay, Story, Comics, dan Circle.

Dengan struktur konten yang disebutkan di atas, Vision+ siap untuk menangkap industri SVOD yang sedang berkembang di Indonesia yang memiliki basis pelanggan platform SVOD terbesar di Asia Tenggara, sebesar 14,7 juta pada tahun 2021.Angka ini diperkirakan akan tumbuh mendekati 30 juta pelanggan pada tahun 2026, menurut MPA dan Vision+ menargetkan untuk menjadi salah satu pemain dominan di pasar platform SVOD melalui berbagai strategi penetrasi, yang terdiri dari upselling ke pelanggan TV berlangganan MNC Group (+10 juta pelanggan), kemitraan Indihome, Migo, dan kemitraan dengan berbagai telco operator di Indonesia.

RUPSLB Tandai Metamorfosis MSIN Jadi Grup Konten dan Hiburan Digital Terbesar di Indonesia
(fai)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2475 seconds (0.1#10.140)