Mitra Kaulah Beauty Dibekali Ilmu Pemasaran Digital

Senin, 14 Maret 2022 - 07:32 WIB
loading...
A A A
Di tempat yang sama, para mitra Kaulah Beuty mengaku mendapatkan banyak pelajaran baru dalam kegiatan tersebut. Di mana jika sebelumnya mereka tak tahu bagaimana mengoptimalkan sosial media dalam memasarkan produk, kini mereka bisa lebih mengerti.

"Menurut saya ini bagus ya acaranya karena menjadi pembekalan bagi kami agen dan reseller untuk melakukan pemasaran. Kami akan langsung implementasikan," kata Fila, mitra asal Kota Makassar.

Senada dengan Fila, Ummu Zalfah Hasriani juga mengaku mendapatkan banyak hal-hal baru dalam workshop marketing digital tersebut. Betapa tidak, bagi ibu rumah tangga asal Kota Makassar itu pemasaran produk melalui sosial media ternyata tidak semudah apa yang dia bayangkan.

"Acara hari sangat bagus bagi kami para pemula, menambah wawasan dan bekal untuk kami memaksimalkan penjualan. Apalagi saya ini awalnya tidak tahu buat konten kini bisa mengerti, dan mengoptimalkan segala sumber daya yang ada," ucapnya saat diwawancara.



Sekadar diketahui, produk kecantikan Kaulah Beauty digagas oleh pasangan suami istri Sofyan dan Firda Musliami. Bisnis skincare itu mulai dirintis sejak tahun lalu, sebelum akhirnya diluncurkan awal Februari 2022. Meski masih baru, pemasaran produk tersebut sudah menjangkau Pulau Sulawesi, Kalimantan, dan Jawa.

Tahap awal, produk Kaulah Beauty terdiri dari dua paket yakni paket glowing dan agne. Adapun harganya cukup bersaing yakni Rp275.000 di luar serum. Produk skincare ini dipastikan telah melalui uji klinis dan mengantongi izin BPOM, sehingga dipastikan juga aman dan sehat bagi kulit.
(tri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)