Bokek di Tanggal Tua? Kasbon Digital Jadi Tren dan Solusi Bagi Karyawan

Rabu, 23 Maret 2022 - 09:09 WIB
loading...
A A A
Kristoforus menambahkan, fokus Vinmo adalah untuk mendukung kesejahteraan karyawan Indonesia melalui EWA yang bebas dari bunga tinggi, tanpa jaminan, tidak ada pemeriksaan kredit, dan pencairan dana cepat.



Selain itu, tidak ada biaya tambahan di luar pencairan, hanya biaya administrasi 3% yang dibebankan kepada karyawan pada setiap transaksi.

“Bedanya Vinmo dengan fintech EWA lainnya adalah transparansi. Dalam hal pengembalian dana, Vinmo menawarkan jangka waktu pembayaran lebih lama kemudian biaya transaksi yang lebih fleksible,” urainya seraya menambahkan bahwa ke depan Vinmo akan terus berinovasi agar para pengguna mendapatkan manfaat dari aplikasi Vinmo tidak hanya sebatas akses gaji.

Komisaris dan Co-Founder Vinmo Adhi Pranata berharap Vinmo bisa menjadi pilihan kasbon digital utama bagi masyarakat Indonesia.

“Kami adalah asli produk Indonesia dibandingkan dengan pemain EWA yang saat ini sedang ramai yang bukan berasal dari Indonesia. Pastinya kami lebih mengetahui dan memahami kebutuhan serta kebiasaan masyarakat Indonesia dalam menghadapi situasi darurat finansial,” tuturnya.



Adhi menerangkan, melalui aplikasi Vinmo karyawan juga bisa menarik upah per hari kapan pun dan dimana pun tanpa menunggu tanggal gajian.

“Aplikasi ini memiliki keuntungan juga bagi perusahaan karena tidak mengganggu cash flow perusahaan, malah bisa memberikan keuntungan untuk perusahaan dari setiap transaksi,” imbuhnya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)