Wuling Awali Kegiatan Almaz RS Media Experience di Kota Makassar

Selasa, 12 April 2022 - 18:23 WIB
loading...
A A A
Untuk fitur berkendara lainnya, Almaz RS diakomodasi fitur modern yang lengkap. Mulai dari wireless charging pad, panoramic sunroof, start-stop button, 360 Camera, Electric Parking Brake (EPB), Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC) Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Immobilizer, Airbag, sampai dengan Emergency Stop Signal (ESS).

Berkat ragam inovasi dan juga fitur yang dimiliki oleh Almaz RS, Brian menyebut SUV Wuling ini memperoleh apresiasi yang sangat baik. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diberikan kepadanya.



Adapun ragam penghargaan itu, antara lain yakni The Best Innovation dari Carvaganza Editor’s Choice Award 2021, Best of High SUV Gasoline Otomotif Award 2021, Car of The Year Otomotif Award 2021, TOP innovation Choice Award 2021 dari TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID dan penghargaan terbaru yakni Best of High SUV Gasoline Otomotif Award 2022 yang diumumkan pada awal April ini.

Sebagai informasi tambahan, sektor performa Almaz RS didukung oleh mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder berkapasitas 1.500cc turbocharged yang berkompeten memproduksi daya maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm. Kemampuan tersebut didistribusikan melalui CVT yang menjadikan perpindahan gigi halus dan responsif.
(tri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)