Sudah SNI, Lampu LED Besutan Anak Negeri Siap Penuhi Kebutuhan Industri hingga Perumahan

Sabtu, 23 April 2022 - 12:05 WIB
loading...
A A A


Selain lebih hemat energi, ungkap Fransiska, lampu LED juga lebih tahan lama. “Terlebih bagi lampu LED yang menggunakan chip premium yang berstandar SNI,” imbuhnya.

Dia menerangkan, saat ini in-Lite telah tersedia di berbagai platform digital, jaringan minimarket, supermarket, toko bahan bangunan, serta toko-toko listrik di seluruh Indonesia.

“Ini merupakan salah satu upaya nyata in-Lite dalam memudahkan akses masyarakat terhadap kebutuhan penerangan yang berkualitas dan berjangka panjang,” tuturnya.

Lebih lanjut Fransiska menyatakan, di era pandemi ini pihaknya melihat tingginya minat terhadap home improvement, walaupun aspek pencahayaan masih kerap diabaikan dalam proses mendekorasi rumah.

“Padahal, pencahayaan merupakan kebutuhan yang selalu kita nikmati setiap hari, terutama dalam aspek desain interior,” tukasnya.

Selain fungsi penerangan, kata dia, pencahayaan juga dapat digunakan untuk membangun ambience hanya dengan menggunakan warna serta jenis lampu tertentu.

“Dengan menggunakan lampu LED jenis strip light, panel light, atau spotlight Anda juga dapat meningkatkan nilai estetika di rumah Anda dengan menggunakan teknik layering dengan menggunakan lebih dari satu jenis lampu di dalam satu ruangan,” paparnya.

Pada kesempatan yang sama, pemilik HĹŤmu Living dan Founder Artsy Living & Style Mima Anisakusuma mengatakan, dalam menata ruangan sesuai tren, perlu memperhatikan layout ruangan dan sumber pencahayaan.

Mneurut Mima, pencahayaan memiliki peranan sangat penting dalam memaksimalkan tampilan ruangan yang terbatas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3203 seconds (0.1#10.140)