LTLS Gelar RUPS Tahunan, Agenda Penting Ini Bakal Dibahas

Rabu, 11 Mei 2022 - 07:51 WIB
loading...
A A A
Perseroan berkomitmen untuk meningkatkan kehidupan yang bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya dengan berperan aktif dalam pembangunan berkelanjutan, melalui 4 (empat) pilar kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Perseroan.

Empat pilar kegiatan TJSL yang dilaksanakan oleh Lautan Luas di level group dan anak perusahaan di antaranya adalah Pemberdayaan Komunitas, Pendidikan, Pengembangan Mata Pencaharian dan Kegiatan Sosial Lainnya.

Perseroan senantiasa menerapkan tata kelola yang baik sehingga menghasilkan nilai ekonomi jangka panjang yang berkesinambungan bagi para pemegang saham maupun pemangku kepentingan. Perseroan meyakini bahwa penerapan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik dapat berkontribusi dalam peningkatan kinerja perusahaan.

Tahun 2022 menjadi momentum bagi Perseroan untuk terus mengambil dan memanfaatkan peluang yang ada. Selain itu, Perseroan telah mempersiapkan diri menghadapi berbagai tantangan dalam menjalankan bisnis berkelanjutan pada tahun 2022.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2162 seconds (0.1#10.140)