MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi Syariah BEI Universitas Nahdlatul Ulama NTB

Rabu, 18 Mei 2022 - 12:10 WIB
loading...
A A A
“Kami meyakini NTB merupakan salah satu kawasan yang memiliki potensi besar untuk pengembangan pasar modal dan basis investor. Sebelumnya, MNC Sekuritas sudah memiliki satu point of sales berupa kantor cabang di Mataram, serta Galeri Investasi Digital Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) provinsi NTB. MNC Sekuritas mencatatkan peningkatan nilai transaksi dari point of sales di wilayah NTB sebesar 147% sepanjang tahun 2021 jika dibandingkan dengan tahun 2020,” jelas Susy, dikutip Rabu (18/5/2022).

Peresmian Galeri Investasi Syariah Universitas Nahdlatul Ulama NTB ini istimewa karena galeri investasi ini merupakan galeri investasi syariah BEI pertama di NTB yang berada di bawah naungan MNC Sekuritas. Bukan hanya itu, galeri investasi ini juga merupakan galeri investasi fisik pertama di Mataram.



Susy berharap, selain dapat berkontribusi untuk pengembangan pasar modal bagi generasi milenial, galeri investasi ini juga dapat berkontribusi bagi perkembangan pasar modal syariah di NTB ke depannya.

“Besar harapan kami, pendirian Galeri Investasi Syariah BEI Universitas Nahdlatul Ulama NTB ini dapat memberikan manfaat bagi para pelajar, tenaga pengajar, serta masyarakat seluas-luasnya di kota Mataram, serta dapat mendorong penciptaan investor yang lebih luas lagi. Semoga kerja sama ini juga dapat memperkenalkan pasar modal syariah Indonesia kepada masyarakat di provinsi Nusa Tenggara Barat,” tuturnya.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience.

Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)