Gojek Youth Club Jadi Wadah Milenial Sulsel untuk Belajar dan Eksplorasi Bakat

Rabu, 18 Mei 2022 - 22:09 WIB
loading...
A A A
Head of Corporate Affairs Gojek Indonesia Timur, Guntur Arbiansyah, mengatakan pelayanan ini merupakan usaha dari Gojek dalam memberikan solusi terbaik bagi para pelajar.

"Keamanan dan keselamatan adalah prioritas utama dan merupakan tanggung jawab bersama. Kami telah dan akan terus mengembangkan teknologi, serta berbagai program proteksi, baik bagi konsumen maupun mitra. Setara dengan dua fokus di atas, kami juga fokus pada edukasi agar pelanggan dan mitra kami bisa mendapatkan manfaat paling optimal dari teknologi digital dan tidak dirugikan," tandasnya.

Sementara itu, Zivanka Azahra sebagai siswi SMA Negeri 17 Makassar yang juga pengguna transportasi Gojek dan GoCar, mengapresiasi beragam fitur yang Gojek telah luncurkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman ketika berangkat ke sekolah.



"Saya sering menggunakan GoCar untuk berangkat ke sekolah, dan selalu merasa aman karena mitra Gojek di sini ramah. Selain itu ada beberapa fitur yang sering saya manfaatkan seperti fitur bagi perjalanan ke orang tua saya agar bisa terus memantau secara realtime perjalanan saya dari rumah ke sekolah atau sebaliknya," paparnya.

“ Gojek Youth Club ini juga menurut saya adalah program yang sayang untuk kami lewatkan sebagai pelajar. Selain ada kompetisi antar sekolah ada juga Gojek EduFest yang menurut saya akan membantu kami memperluas wawasan dengan belajar dari para ahli yang akan Gojek persiapkan untuk kami," tukasnya.
(tri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2535 seconds (0.1#10.140)