Gelar Musprov, APINDO Sulsel Pasang Standar Tinggi untuk Calon Ketua Umum

Senin, 23 Mei 2022 - 07:16 WIB
loading...
A A A
Dari jumlah tersebut yang terbagi menjadi 14 Wakil Ketua, ada 14 sektor, dan ada 14 bidang di dalamnya yang dinilai memiliki potensi besar memimpin APINDO kedepan.

"Merekalah yang akan kita olah, sehingga nantinya yang berubah hanya sesuai dengan ranah mereka," katanya.



Sementara itu, Ketua SC Musprov DPP APINDO Sulsel, Yusran IB Hernald menambahkan, Ketua terpilih dan kepengurusan baru nantinya diharapkan tidak mengurangi kontribusi untuk dunia usaha khususnya di Sulsel.

Melihat urusan industrial di Sulsel sangat luar biasa, sehingga mesti dilakukan pengawalan yang ketat dan dilakukan oleh orang yang profesional dan sudah mengerti terkait itu.

"Calon ketua ke depan harus mengerti hubungan industri karena itu menjadi fokus atau tugas utama kita. Peran kita sangat besar untuk mendorong perekonomian Sulsel," katanya.

"Kemitraan kita dengan pemerintah betul-betul diperhatikan, sehingga ketika ada rekomendasi yang kita usulkan selalu dipertimbangkan oleh pemerintah," tambah Yusran.

Pada Musprov nanti, pihaknya berkomitmen APINDO akan tetap terbuka pada ranah kepengurusan dan akan ketat dalam melakukan selesai calon ketua baru.

"Kita tidak mau ada orang tiba-tiba jadi ketua begitu saja makanya harus memiliki KTA APINDO. Kita tidak ingin terjadi perpecahan dan menimbulkan kubu," terangnya.

Untuk tahapannya, pendaftaran calon ketua segera dibuka, kemudian akan dilanjutkan dengan pengambilan syarat pendaftaran. Sepekan sebelum Musprov sudah ada tiga calon ketua.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7833 seconds (0.1#10.140)