Tips Menata Warung Sembako Kecil agar Menarik Perhatian Pembeli

Senin, 30 Mei 2022 - 11:24 WIB
loading...
A A A
Jangan lupa juga untuk memaksimalkan bagian dinding warung. Hindari menggunakan cat dinding warna gelap. Ini karena warna gelap akan membuat warung kecil terlihat semakin sempit. Pilihlah warna yang cerah dan menarik seperti kuning atau biru muda.

5. Tempatkan barang yang paling laris

Penempatan barang yang laris di bagian dalam warung akan membuat barang lain ikut terlihat oleh pembeli. Lebih banyak barang yang dilihat pembeli, maka semakin besar pula peluangnya untuk dibeli. Sebaliknya, jika barang yang paling laris diletakkan di bagian depan warung, maka pembeli cenderung tidak akan melihat produk lain.

Itulah tips menata warung sembako kecil agar menarik perhatian pembeli. Nah, di samping mengikuti tips di atas, kamu juga bisa bergabung di Mitra Tokopedia . Mitra Tokopedia adalah aplikasi yang diciptakan untuk pemilik toko, warung, dan individu-individu yang ingin menambah pendapatan dengan berjualan produk-produk digital sambil mempermudah proses belanja kebutuhan toko atau warung menggunakan fitur Grosir online.

Dengan menjadi Mitra Tokopedia, kamu akan mendapatkan banyak keuntungan, seperti menikmati potongan langsung dan harga termurah untuk isi pulsa, listrik, dan produk digital lainnya, belanja kebutuhan warung dengan harga murah untuk dijual kembali, dan lain sebagainya.

Yuk, segera ikutan Mitra Tokopedia agar warung sembako kamu semakin laris dan ramai dikunjungi. Segera download aplikasi Mitra Tokopedia sekarang juga.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5483 seconds (0.1#10.140)