Selain Crazy Rich Grobogan, Crazy Rich Malang juga Dukung Formula E

Minggu, 05 Juni 2022 - 06:32 WIB
loading...
A A A
Menurut Gilang, dukungan ini adalah murni komitmen sebagai perusahaan swasta nasional untuk berkontribusi pada setiap event yang membawa nama Indonesia ke kancah internasional dengan produk berkualitas.

Mengingat Formula E baru pertama kali diselenggarakan di Indonesia, sudah pasti gaungnya juga akan hadir di mancanegara.

Semua mata dunia, khususnya pecinta balapan mobil listrik tentunya tidak sekedar menyaksikan gelaran tersebut, namun melihat apapun yang terkait di ajang Formula E di Jakarta.

“Tentunya ini menjadi kesempatan yang baik bagi kami untuk mempromosikan produk J Water agar bisa dinikmati para pecinta Formula E di sana, sekaligus meningkatkan brand awareness kami lebih luas,” imbuh pengusaha muda itu.



Direktur Kosme Grup Titis Indah Wahyu mengatakan, J Water sebagai salah satu inovasi usaha Kosme Grup siap untuk go internasional dengan kualitas dan inovasi yang telah dilakukan.

Selain memperkuat pasar dalam negeri seperti yang dilakukan sepanjang 2022, pihaknya ingin produk dalam negeri semakin dikenal di mancanegara melalui gelaran event bergengsi yang diadakan di Tanah Air dan mancanegara.

“Dengan menjadi air minum resmi Formula E, ini adalah kepercayaan sekaligus kesempataan tersendiri yang diberikan kepada J Water untuk memberikan yang terbaik bagi para pengunjung maupun para pembalap Formula E,” paparnya.



Dia menambahkan, J Water berkomitmen memberikan yang terbaik pada event ini. “Sehingga ke depan kami bisa terus mendukung event untuk meningkatkan citra Indonesia di kancah internasional,“ tandas Titis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)